Semarak Asia Africa Festival 2023 Diharapkan Bisa Rekatkan Persaudaraan Bangsa-Bangsa

- 29 Juli 2023, 21:57 WIB
Festival Asia Africa 2023 sukses menyemarakkan kota Bandung pada Sabtu, 29 Juli 2023./bandung.go.id
Festival Asia Africa 2023 sukses menyemarakkan kota Bandung pada Sabtu, 29 Juli 2023./bandung.go.id /

GALAMEDIANEWS - Mengusung tema 'Universe of Creative Culture', Asia Africa Festival sukses diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 29 Juli 2023 di Bandung.

Dilansir dari laman bandung.go.id, acara ini diharapkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bandung Ema Sumarna bisa membawa kreativitas seni budaya yang ditampilkan.

“Tidak hanya menghibur dan menjadikan kita lebih saling mengenal, tetapi semoga juga bisa menambah kerekatan persaudaraan antar bangsa Asia.” kata Ema Sumarna.

Baca Juga: Heboh! Diduga Adanya Aliran Sesat di Gegerkalong Bandung, Warga Turun ke Jalan Gelar Demo

Acara Asia Africa Festival 2023 yang sudah dinantikan selama 3 tahun ini ini menampilkan parade budaya nasional dan mancanegara dan juga beragam kesenian, khususnya dari Kota Bandung.

Ema berharap acara ini bisa menjadi sarana untuk menguatkan pertumbuhan ekonomi bagi Kota Bandung. Baginya, seni, budaya, dan sumber daya manusia, merupakan potensi besar di Kota Bandung, dan itu semua ditampilkan pada hari ini Asia Africa Festival.

Kepala Museum Konferensi Asia Afrika, Dahlia Kusuma Dewi mengatakan, Asian African Festival selalu mendukung inklusivitas dan juga solidaritas dunia melalui Asia-Afrika.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Tampilkan Gojo Menjadi Liar, Usai Episode 5 Bakal Hiatus Lama

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah