Siap-siap! Asia Africa Festival 2023 Digelar Siang Ini di Bandung, Berikut Jadwal dan Rute Jalan yang Ditutup

- 29 Juli 2023, 11:43 WIB
Event tahunan Asia Africa Festival 2023 Bandung 
Event tahunan Asia Africa Festival 2023 Bandung  /Instagram @disbudpar.bdg/

GALAMEDIANEWS – Asia Africa Festival 2023 akan segera datang dan  menghibur warga Bandung hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 yang mana dalam acara ini akan ada berbagai parade dan peragaan bisa dinikmati oleh para warga pada akhir pekan ini.

Akan ada banyak penampilan dalam Asia Africa Festival 2023 dan bahkan akan ada pawai budaya yang didukung dan dimeriahkan oleh pertunjukan dari Saung Angklung Udjo, Manshur Angklung, dan Ega Robot Aslina.

Acara tahunan Kota Bandung, Asia Africa Festival 2023 ini akan digelar siang ini Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 14.00 WIB – 18.00 WIB di sepanjang jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Dalam pelaksanaan event tahunan Kota Bandung, Asia Africa Festival 2023 ini, nantinya akan ada beberapa ruas jalan yang akan dilakukan penyekatan terutama jalan Asia Afrika yang merupakan titik pelaksanaan kegiatan.

Bagi kamu yang ingin datang ke event tahunan Asia Africa Festival 2023 ini, maka sangat penting untuk mengetahui informasi perihal jadwal acara, lokasi penyelenggaraan, daftar rute dan jalan yang disekat, dan juga lokasi tempat parkir pengunjung.

Baca Juga: Penonton AAF 2023 Wajib Patuhi Aturan Ini, Aparat Akan Tindak Tegas Segala Bentuk Pelanggaran

Lokasi Parkir Asia Africa Festival 2023

Adapun beberapa lokasi yang bisa dijadikan sebagai kantong parkir untuk para pengunjung yang ingin menikmati keseruan berada budaya ini diketahui ada beberapa titik lokasi.

Diantara lokasi yang disediakan dan juga bisa digunakan untuk tempat parkir seperti Basement Alun-Alun Masjid Raya Bandung, kawasan Cikapundung, dan beberapa kantong parkir lain sebagai alternatif, seperti gedung eks Palaguna.

Lokasi Jalan yang Ditutup

Gelaran Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung yang membuat adanya pengalihan arus lalu lintas disinyalir Bandung akan mengalami kepadatan hingga kemacetan di beberapa titik lokasi.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Instagram @disbudpar.bdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x