Asia Africa Festival 2023: Warga Kota Bandung Wajib Bangga

- 29 Juli 2023, 19:23 WIB
Pergelaran Asia Africa Festival (AAF) 2023 berlangsung meriah.
Pergelaran Asia Africa Festival (AAF) 2023 berlangsung meriah. /Instagram @tjahyophoto/

GALAMEDIANEWS - Kegiatan Asia Africa Festival (AAF) tahun 2023 yang digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 yang bertempat di sepanjang jalanan Asia-Afrika Bandung berlangsung sangat meriah.

Event tahunan tersebut sebelumnya sempat terhenti dan vakum yang diakibatkan masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya kegiatan tersebut diikuti dan dihadiri oleh peserta dari berbagai komunitas yang ada di Kota Bandung juga beberapa peserta lain dari Negara tetangga dan kota lain.

Baca Juga: Bunuh Mantan Istri di Depan Dua Anaknya, Buronan 8 Tahun Akhirnya Dibekuk Polisi

Seperti yang diungkapkan Asep selaku warga kota Bandung yang turut hadir menyaksikan pagelaran heboh tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat berkesan karena menampilkan kreasi seni dan potensi yang ada di Kota Bandung.

“Kita sebagai warga Kota Bandung harus bangga dengan adanya kegiatan ini. Karena dengan kegiatan ini akan mengenalkan potensi, kreasi seni yang dimiliki oleh warga Kota Bandung,” katanya saat diwawancarai di lokasi kegiatan, Sabtu, 29 Juli 2023.

Tentunya sebagai warga Kota Bandung, semua pagelaran seni dan kebudayaan yang ada di Kota Bandung sudah seharusnya dikembangkan dan dibuatkan acara festival seperti ini. Agar orang lain tahu, bahwa Bandung selain terkenal dengan surganya wisata alam dan kuliner juga surganya seni dan kebudayaan.

Baca Juga: TOKYO REVENGERS Season 3: Taggal Rilis, Pemeran, Plot dan Semua yang Perlu Diketahui

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah