Bandung Bersiap Tampilkan Parade Seni dan Budaya di Sepanjang Jalan Asia Afrika Dalam AAF 2023 Akhir Pekan Ini

- 26 Juli 2023, 11:12 WIB
Parade seni dan budaya AAF 2023 akan menjadi panggung para seniman dan warga Bandung kepada dunia I
Parade seni dan budaya AAF 2023 akan menjadi panggung para seniman dan warga Bandung kepada dunia I /nstagram @disbudpar.bdg/

 

GALAMEDIANEWS - Parade seni dan budaya akan hadir meriahkan Asia Africa Festival (AAF 2023) akhir pekan ini.

Sepanjang jalan Asia Afrika Bandung, akan menjadi saksi kemeriahan AAF 2023 yang menjadi agenda tahunan kota Bandung dalam rangka memperingati momentum sejarah Konferensi Asia Africa ke 68.

Hajat besar yang akan selenggarakan pada Sabtu, 29 Juli 2023 ini melibatkan sedikitnya 250 orang yang terdiri dari 13 komunitas, 6 kabupaten, perwakilan dari 4 negara, yakni Bangladesh, Filipina, Sri Langka, dan Laos.

Juga beberapa negara lain dari benua Afrika yang masih dikonfirmasikan untuk kepastian kedatangannya oleh pihak Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) kota Bandung.

Melalui postingan di akun sosial medianya @dibudpar.bdg, humas kota Bandung membagikan tema dari AAF 2023, yaitu “Universe of Creative Culture”.

Baca Juga: Saung Angklung Udjo dan 4 Negara Asing Bakal Jadi Perseta Asia Africa Festival 2023

Dari tema yang diusung pada perayaan Asia Africa Festival tahun ini, sudah dapat dipastikan parade seni dan budaya akan berlangsung meriah di sepanjang jalan Asia Afrika Bandung, akhir pekan ini.

Berbagai atraksi sudah dipersiapkan oleh masing-masing komunitas seni untuk tampil prima dalam acara yang sudah menjadi agenda dalam Calender of Event ini.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Disbudpar Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x