Mau ke Asia Africa Festival 2023? Berikut 3 Jalan yang Ditutup dan Lokasi Kantong Parkir yang Disediakan

- 28 Juli 2023, 09:47 WIB
Kantong Parkir dan jalan yang ditutup saat Asia Africa Festival 2023 Bandung
Kantong Parkir dan jalan yang ditutup saat Asia Africa Festival 2023 Bandung /Pexels @Jeremiah Odejerte/

GALAMEDIANEWS – Gelaran acara Asia Africa Festival 2023 akan segera menghibur warga Bandung dan sekitarnya pada Sabtu, 29 Juli 2023. Berbagai parade dan peragaan bisa dinikmati oleh para warga pada akhir pekan ini.

Beberapa penampilan yang akan hadir dalam Asia Africa Festival, atau AAF 2023 di antaranya seperti pawai budaya yang juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan dari Saung Angklung Udjo, Manshur Angklung, dan Ega Robot Aslina.

Acara tahunan Kota Bandung, Asia Africa Festival atau AAF 2023 ini akan digelar di sepanjang jalan Asia Afrika Kota Bandung. Dan untuk melancarkan event ini, nantinya akan ada penyekatan di beberapa titik ruas jalan terutama jalan Asia Afrika yang merupakan titik pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga: Jadwal 2 Event Besar di Bandung: Asia Afrika Festival 2023 dan Pocari Sweat Run Indonesia 2023

Selain itu, panitia Asia Africa Festival 2023 juga menyediakan beberapa kantong parkir untuk mencegah terjadinya kemacetan yang kemungkinan besar akan terjadi dengan berlangsungnya acara ini.

Lokasi Parkir Asia Africa Festival 2023

Adapun beberapa lokasi yang bisa dijadikan sebagai kantong parkir untuk para pengunjung yang ingin menikmati keseruan berada budaya ini diketahui ada beberapa titik lokasi.

Diantara lokasi yang disediakan dan juga bisa digunakan untuk tempat parkir seperti Basement Alun-Alun Masjid Raya Bandung, kawasan Cikapundung, dan beberapa kantong parkir lain sebagai alternatif, seperti gedung eks Palaguna.

Lokasi Jalan yang Ditutup

Gelaran Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung yang membuat adanya pengalihan arus lalu lintas disinyalir Bandung akan mengalami kepadatan hingga kemacetan di beberapa titik lokasi.

Untuk mengatasi kemacetan yang diperkirakan akan terjadi pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 ini, pihak Disbudpar dan Dishub Kota Bandung telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait rute pengalihan arus lalu lintas selama acara berlangsung.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @disbudpar.bdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah