Asia Africa Festival 2023 Sabtu, 29 Juli 2023: Berikut 3 Titik Jalan yang Akan Dilakukan Penyekatan

- 27 Juli 2023, 09:30 WIB
Penyekatan 3 titik jalan dalam acara Asia Africa Festival 2023 Bandung
Penyekatan 3 titik jalan dalam acara Asia Africa Festival 2023 Bandung /Instagram @disbudpar.bdg/

GALAMEDIANEWS - Asia Africa Festival (AAF) akan digelar pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Jalan Asia Afrika Kota Bandung.

Gelaran Asia Africa Festival (AAF) 2023 akan menampilkan berbagai kegiatan seru seperti pawai budaya yang juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan dari Saung Angklung Udjo, Manshur Angklung, dan Ega Robot Aslina.

Acara Asia Africa Festival (AAF) 2023 ini akan digelar di sepanjang jalan Asia Afrika Bandung dan akan ada penutupan di beberapa titik ruas jalan terutama jalan Asia Afrika sendiri sebagai titik pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga: Asia Africa Festival 2023: Jadwal dan Daftar Ruas Jalan Kota Bandung yang Ditutup Selama Acara Berlangsung

Selain itu, juga akan ada beberapa ruas jalan lainnya yang juga akan dilakukan penyekatan untuk acara Asia Africa Festival (AAF) 2023 di Bandung besok, sehingga akan ada pengalihan arus lalu lintas.

Lokasi Jalan yang Ditutup

Dengan adanya pengalihan arus lalu lintas ini, disinyalir Bandung akan mengalami kepadatan hingga kemacetan di beberapa titik lokasi. Untuk mengatasi kemacetan yang diperkirakan akan terjadi pada hari tersebut, pihak Disbudpar dan Dishub Kota Bandung telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait rute pengalihan arus lalu lintas selama acara berlangsung.

Sebagaimana dilansir GalamediaNews dari Instagram @disbudpar.bdg, untuk ruas jalan yang akan dilakukan penutupan ada di tiga titik, yaitu:

  1. Jalan Asia Afrika (Ditutup mulai dari Hotel Preanger sampai Jembatan KAA)
  2. Jalan Braga Pendek
  3. Jalan Cikapundung Timur (Soekarno)

Adapun untuk penutupan beberapa ruas jalan ini nantinya akan dilakukan pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Jadwal Asia Africa Festival (AAF) 2023

Gelaran pawai budaya yang menjadi acara tahunan warga Bandung Asia Africa Festival 2023 ini nantinya akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Asia-Afrika pada Sabtu, 29 Juli 2023 yang dijadwalkan akan digelar mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB.  

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @disbudpar.bdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah