Asia Africa Festival 2023 Bakal Digelar pada 29 Juli 2023, Akan ada Penyekatan di Beberapa Titik Ruas Jalan

- 26 Juli 2023, 14:27 WIB
Penutupan beberapa titik jalan dalam acara Asia Africa Festival 2023 di Bandung./Instagram @disbudpar.bdg
Penutupan beberapa titik jalan dalam acara Asia Africa Festival 2023 di Bandung./Instagram @disbudpar.bdg /

GALAMEDIANEWS - Asia Africa Festival (AAF) 2023, setelah dua tahun terhenti lantaran adanya pandemi Covid-19, dan tahun 2022 lalu dilaksanakan secara hibrid, akhirnya acara tahunan yang diselenggarakan di Bandung ini bakal kembali digelar secara terbuka.

Pawai budaya Asia Africa Festival (AAF) 2023 akan digelar akhir pekan ini tepatnya pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 mendatang.

Dalam pelaksanaan Asia Africa Festival (AAF) 2023 yang akan digelar di jalan Asia Afrika Bandung, akan ada beberapa titik ruas jalan yang akan dilakukan penyekatan terutama jalan Asia Afrika sendiri sebagai titik pelaksanaan kegiatan.

Baca Juga: NONTON Niehime to Kemono no Ou Episode 15 Sub Indo RESMI Terbaru Selain Otakudesu dan Anoboy

Selain itu, juga akan ada beberapa ruas jalan lainnya di sekitar jalan Asia Afrika yang juga akan dilakukan penutupan dalam gelaran acara Asia Africa Festival (AAF) 2023 di Bandung besok, sehingga akan ada pengalihan arus lalu lintas.

Lokasi Jalan yang Ditutup saat Asia Africa Festival (AAF) 2023

Dengan adanya pengalihan arus lalu lintas ini, disinyalir akan terjadi kepadatan di beberapa titik ruas jalan. Untuk mengatasi kemacetan yang diperkirakan akan terjadi pada hari tersebut, pihak Disbudpar dan Dishub Kota Bandung telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait rute pengalihan arus lalu lintas selama acara berlangsung.

Sebagaimana dilansir GalamediaNews dari Instagram @disbudpar.bdg, untuk beberapa ruas jalan yang akan mengalami penutupan ada di tiga titik, yaitu:

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @disbudpar.bdg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x