10 Universitas Terbaik di Bandung 2024 berdasarkan Data EduRank, Negeri dan Swasta, Kampus Incaranmu Ada?

- 24 Juni 2024, 08:28 WIB
Ilustrasi: 10 universitas terbaik di Bandung 2024 berdasarkan data EduRank, baik negeri maupun swasta./ itb.ac.id
Ilustrasi: 10 universitas terbaik di Bandung 2024 berdasarkan data EduRank, baik negeri maupun swasta./ itb.ac.id /

GALAMEDIANEWS - Inilah 10 universitas terbaik di Bandung pada tahun 2024, negeri maupun swasta yang wajib kamu ketahui berdasarkan data EduRank. Apakah kampus incaranmu masuk dalam jajaran top 10 ini? Simak selengkapnya dalam artikel ini.

Informasi mengenai 10 universitas terbaik di Bandung 2024 menjadi salah satu yang paling dicari para calon mahasiswa maupun mahasiswi menjelang masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) seperti sekarang.

Bisa masuk salah satu dari 10 universitas terbaik di Bandung 2024 berdasarkan data EduRank ini, bagi negeri maupun swasta tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Sebab hal itu menunjukkan ia telah berhasil mengalahkan ribuan pesaing yang juga ingin masuk kampus-kampus unggulan tersebut.

Oleh karena itu, bagi mereka yang akan mengikuti PMB, wajib banget tahu kampus mana saja yang paling bagus di Bandung agar tak salah memilih dan bisa menentukan strategi sejak sekarang agar bisa masuk ke institusi pendidikan impiannya.

Baca Juga: Peserta Wisuda Lakukan Walkout Saat Universitas Harvard Tahan 13 Gelar Mahasiswa

Top 10 Universitas Terbaik di Bandung 2024

Dan inilah 10 perguruan tinggi paling bagus di Kota Kembang saat ini berdasarkan data EduRank, negeri maupun swasta untuk diajukan acuan dalam memilih kampus:

  1. Institut Teknologi Bandung (ITB)

Rangking Nasional: 3

Rangking Asia: 159

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: EduRank


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah