Berkah Ramadan; Sosialisasi Internet Rumah & Santunan Anak Yatim bersama MyRepublic & IPEMI di Purwakarta

- 2 April 2024, 20:50 WIB
MyRepublic dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Purwakarta mengadakan acara berbagi takjil, santunan untuk anak yatim, dan buka puasa.
MyRepublic dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Purwakarta mengadakan acara berbagi takjil, santunan untuk anak yatim, dan buka puasa. /MyRepublic/

GALAMEDIANEWS - Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, MyRepublic dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Cabang Purwakarta mengadakan acara berbagi takjil, santunan untuk anak yatim, dan buka puasa bersama di RM Pondok Hijau. Acara yang berlangsung pada Selasa, 02 April 2024 ini, tidak hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan fisik, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya internet dalam pengembangan bisnis, khususnya bagi para pengusaha muslimah.

Acara ini dihadiri oleh anggota IPEMI, anak yatim piatu, dan karyawan MyRepublic Cabang Purwakarta. Di tengah-tengah kesibukan jalan raya Jl Raya Munjul dan sekitar RM Pondok Hijau, tim dari MyRepublic dan IPEMI menyambut warga yang melewati lokasi dengan hangat, memberikan takjil untuk membantu mereka berbuka puasa.

Selain berbagi takjil, acara ini juga menjadi momentum penting untuk menyosialisasikan pentingnya akses internet rumah bagi para pengusaha, khususnya pengusaha muslimah. Melalui sambutan dari perwakilan MyRepublic, peserta diajak untuk memahami bagaimana akses internet yang cepat dan andal dapat menjadi kunci sukses dalam mengembangkan bisnis di era digital ini.

Baca Juga: MyRepublic Cabang Purwakarta Bersama Rumah BUMN Gelar Pelatihan dan Sosialisasi Internet untuk UMKM

Tidak hanya itu, acara ini juga menghadirkan momen emosional dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu. Melalui dukungan dari MyRepublic dan IPEMI, para anak yatim merasakan kehangatan dan dukungan dari masyarakat sekitar.

"Dalam kerangka Ramadan yang penuh berkah ini, kami di MyRepublic dan IPEMI sangat berbahagia dapat berbagi kebahagiaan dan keberkahan dengan masyarakat Purwakarta, khususnya para anak yatim dan pengusaha muslimah. Kami berharap melalui acara ini, kami dapat memberikan dampak positif bagi mereka dan juga mendorong kemajuan bisnis melalui pemahaman akan pentingnya akses internet yang berkualitas," ungkap Yoan salah satu perwakilan dari MyRepublic.

Acara berbagi takjil, santunan untuk anak yatim, dan buka puasa bersama ini bukan hanya sekedar acara, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan, kepedulian sosial, dan upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mendukung perkembangan bisnis di era digital.***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x