Bupati Bandung Terpilih Siap Bersinergi dengan Pj Sekda Kab Bandung

- 2 Maret 2021, 10:41 WIB
 Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan menghadiri pelantikan Pj Sekda Kabupaten Bandung, Asep Sukmana, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 1 Maret 2021.
Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan menghadiri pelantikan Pj Sekda Kabupaten Bandung, Asep Sukmana, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 1 Maret 2021. /dok/

GALAMEDIA - Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan menghadiri pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Bandung, Asep Sukmana, di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 1 Maret 2021.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang diwakili Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum. Bupati Bandung terpilih mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj Sekda yang juga sekaligus menjabat Pelaksana Bupati Bandung (Plh).

Asep Sukmana sebelumnya menjabat Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jabar yang ditunjuk Kementerian Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Barat untuk menjadi Pj Sekda Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kembali ke GBLA, Hari Ini Persib Latihan Dua Kali, Yuk Intip Pemain Anyar!

"Tentunya dengan pengangkatan Pj Sekda Kabupaten Bandung ini menjadi suatu langkah awal untuk memeperbaiki sistem di pemerintahan Kabupaten Bandung," kata Bupati Bandung terpilih usai pelantikan.

Sesuai dengan arahan, imbuh Dadang Supriatna, amanatnya Pj Sekda harus melakukan komunikasi dengan semua elemen. Dadang menilai pelantikan Pj Sekda yang baru ini merupakan suatu pembenahan di Pemkab Bandung.

"Ada beberapa yang harus diperbaiki, di antaranya adanya kekosongan para pejabat Eselon 2, dan beberapa Eselon 3 dan 4. Harapan saya bahwa dalam rangka memperbaiki struktur, tentunya ini dimulai dari sekda, yang saat ini Sekda Kabupaten Bandung yang definitif sudah terjadi kekosongan yang cukup lama," ungkap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Baca Juga: Amien Rais Sebut Miras Merusak Moral Bangsa, Ferdinand Hutahaean: di Kampung Ku Selalu Minum Tuak

Yang kedua, lanjut Kang DS, dengan dilantiknya Pj Sekda ini diharapkan akan membantu komunikasi dengan semua elemen.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah