Berhasil Bangkit, Juventus Terus Kejar Inter Milan di Klasemen usai Tundukan Lazio 3-1

- 7 Maret 2021, 06:07 WIB
Striker Juventus Morata rayakan gol ke gawang Lazio.
Striker Juventus Morata rayakan gol ke gawang Lazio. /Twitter @juventusfcen/

GALAMEDIA - Juventus berhasil bangkit untuk menundukkan Lazio 3-1 dalam laga pekan ke-26 di Stadion Allianz, Turin, Italia, Sabtu waktu setempat.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Joaquin Correa, Juventus bangkit meraih kemenangan berkat gol Adrien Rabiot dan dua gol Alvaro Morata.

Tambahan tiga poin membuat Juventus yang berada pada posisi ketiga kini mengoleksi 52 poin atau hanya tertinggal tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak dan tampil pada Senin waktu setempat mendatang.

Sedangkan Lazio (43) yang menelan dua kekalahan berturut-turut tertahan pada urutan ketujuh klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2021: Reyna Hilang! Al Marah Besar

Lazio berusaha mencuri keunggulan pada awal-awal laga dan mampu meraihnya pada menit ke-14 setelah memanfaatkan kesalahan umpan Dejan Kulusevski yang direbut Correa, digiring melewati Merih Demiral dan menyelesaikannya dengan sepakan terukur untuk menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.

Ketinggalan satu gol membuat Juventus meningkatkan intensitas serangan.

Kerja keras Juve membuahkan hasil saat Morata mengirim umpan yang bisa dikejar oleh Rabito sebelum diselesaikan dengan sepakan kaki kiri untuk membuat kedudukan imbang 1-1.

Babak kedua diawali dengan peluang di masing-masing ujung gawang, tetapi tembakan Federico Chiesa bisa diamankan secara gemilang oleh kiper Pepe Reina, sebaliknya sundulan Sergej Milinkovic-Savic membentur mistar gawang.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x