Juventus Pastikan Lolos ke Final Coppa Italia Setelah Bermain Imbang Lawan Inter Milan

- 10 Februari 2021, 05:48 WIB
Penyerang Juve (Ronaldo) sedang berhadapan dengan pemain Inter pada ajang Coppa Italia. /
Penyerang Juve (Ronaldo) sedang berhadapan dengan pemain Inter pada ajang Coppa Italia. / /twitter.com/@juventusfcid

GALAMEDIA - Juventus memastikan diri lolos ke partai final setelah bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan pada leg ke-2 Coppa Italia, yang digelar di Juventus Arena, Rabu, 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Unggul dalam jumlah gol tandang, tak serta merta membuat Juve bermain santai, anak asuh Andrea Pirlo itu langsung tampil mendominasi jalannya pertandingan di 10 menit pertama, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Inter.

Setelahnya, giliran Inter yang menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-33. Namun, Upaya anak asuh Antonio Conte untuk mencetak gol selalu kandas.

Baca Juga: Orangtua Dino Patti Djalal Jadi Korban Mafia Tanah, Sertifikat Tiba-tiba Beralih Nama di BPN

Juve mendapatkan peluas emas untuk mencetak gol lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke 42, namun sayang tendangan kapten timnas Portugal itu masih mampu digagalkan Samir Handanovic.

Usai jeda, baik Juve maupun Inter bergantian saling menyerang. Inter hampir saja membuka keran gol mereka pada menit ke-52 lewat Achraf Hakimi, namun tendangannya masih berada tipis di atas mistar gawang Juve.

Kali ini gilirang Juve yang menyerang balik, hingga menit ke-70 Si Nyonya Tua mendapatkan beberapa peluas emas untuk mencetak gol melalui aksi Ronaldo.

Baca Juga: Dua Politisi Mendadak Sampaikan Duka Cita Mendalam: Doa Kami Buat Almarhumah Mama Daeng

Tapi kesigapan Handanovic sebagai penjaga garis pertahanan terakhir Nerazzurri, membuyarkan beberapa kali ancamana Ronaldo itu.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x