Ratusan Kader Menang di Pemilu 2024, Pemuda Pancasila Jabar Gelar Tabligh Akbar

- 6 Mei 2024, 12:04 WIB
Tabligh Akbar Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat yang berlangsung di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu, 5 Mei 2024./IST
Tabligh Akbar Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat yang berlangsung di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu, 5 Mei 2024./IST /

GALAMEDIANEWS - Sebanyak 120 kader Pemuda Pancasila Jawa Barat meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Sebagai wujud syukur, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat menggelar Tabligh Akbar yang berlangsung di GOR Saparua, Kota Bandung, Minggu, 5 Mei 2024.

Acara bertajuk “Mantapkan Hati Bersama Ormas Pemuda Pancasila Menuju Kader yang Berahlakul Karimah”. MPW PP Jabar turut mengundang Habib Rifky Ala Idrus sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut.

Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian (kedua kiri)./IST
Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian (kedua kiri)./IST

Baca Juga: Nagara Hot Spring Pemandian Air Panas California Vibes Satu-satunya di Garut Jabar!

"Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas tiga nikmat yang dirasakan Pemuda Pancasila. Pertama, bersyukur telah dipertemukan dengan bulan Ramadhan dan Syawal 2024," tutur Ketua MPW PP Jabar, Dian Rahadian.

Tujuan kedua, kata Dian, Pemuda Pancasila Jabar bersyukur atas berjalannya Pemilu 2024 yang aman, lancar dan kondusif. Terakhir, bersyukur atas terpilihnya 120 kader terbaik Pemuda Pancasila Jabar menjadi anggota legislatif.

“Ada sembilan Pimpinan MPC Kabupaten/Kota yang lolos menjadi anggota dewan sebagai wakil rakyat dari 120 kader Pemuda Pancasila Jawa Barat, baik di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Dian menuturkan, terpilihnya ratusan kader sebagai anggota dewan ini menjadi bukti bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat yang kini dipercaya oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah