Nasdem Terima Hasil Pemilu 2024 oleh KPU, Surya Paloh Ucapkan Selamat kepada Prabowo Gibran

- 21 Maret 2024, 12:47 WIB
Nasdem terima hasil pemilu 2024 oleh KPU, Surya Paloh ucapkan selamat kepada Prabowo Gibran/Tangkapan layar gambar pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Instagram/@official_nasdem//
Nasdem terima hasil pemilu 2024 oleh KPU, Surya Paloh ucapkan selamat kepada Prabowo Gibran/Tangkapan layar gambar pernyataan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Instagram/@official_nasdem// /

 

GALAMEDIANEWS – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, menerima hasil penghitungan suara pemilu 2024 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut disampaikan saat konferensi pers di Nasdem Tower usai KPU, mengumumkan penetapan hasil suara Pemilu dan Pilpres 2024 pada Rabu, 20 Maret 2024.

Menerima hal tersebut dalam konferensi persnya Surya Paloh, ucapkan selamat ke berbagai pihak terkait.

Baca Juga: Manga One Piece Libur Tiga Minggu, Ada Apa? Simak Penjelasan Eiichiro Oda

“Partai Nasdem menyatakan menerima hasil Pemilu tahun 2024, yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu. Baik pemilihan anggota legislatifnya, maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres,” Ucap Surya Paloh.

Surya Paloh menerima hasil keputusan KPU terhadap Pemilu, yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu. Baik pemilihan anggota legislatif, maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden atau Pilpres.

Terkait dengan hal tersebut Surya Paloh pun, ucapkan selamat kepada para kontestan yang turut terlibat dalam Pemilu 2024.

“Partai Nasdem mengucapkan selamat kepada, seluruh Partai Politik peserta Pemilu legislatif 2024. Beserta dengan ketiga pasangan calon, yang telah memimpin kontestasi pemilihan Presiden pada pemilu 2024,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x