Ibrahimovic dan Lukaku Diganjar Satu Pertandingam Gegara Ribut di Perempat Final Copa Italia

- 30 Januari 2021, 08:08 WIB
Keributan antara Ibrahimovic dengan Lukaku di Peremoat Final Copa Italia berujung hukuman satu laga bagi keduanya.
Keributan antara Ibrahimovic dengan Lukaku di Peremoat Final Copa Italia berujung hukuman satu laga bagi keduanya. /Tangkap layar dari youtube

GALAMEDIA - Gara ribut saling oceh, bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan striker Inter Milan Romelu Lukaku dihukum satu pertandingan.

Kedua bomber itu ribut usai pertandingan babak pertama Coppa Italia dalam laga Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB lalu.

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat keributan di pengujung babak pertama laga perempat final Coppa Italia itu. Akibatnya wasit Paolo Valeri memberikan kartu kuning kepada keduanya.

Menurut laporan Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Jaksa Federal masih melakukan penyelidikan tentang kemungkinan diskriminasi dalam perkelahian itu.

Baca Juga: Diwarnai Hujan Kartu Merah, Fiorentina Tahan Imbang Torino

Pihak jaksa belum menerima laporan dari wasit mengenai isi pernyataan kedua pemain dalam keributan tersebut, sehingga penyelidikan masih berlangsung soal kasus tersebut.

Dengan hukuman satu pertandingan itu, Lukaku akan absen pada leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus, sedangkan Ibrahimovic akan absen di laga Coppa Italia musim depan.

Sebelumnya Football Italia melaporkan, Lukaku mengamuk kepada Ibrahimovic karena 'ocehan' striker asal Swedia itu.

"Oke, telepon ibumu," kata Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x