Inter Milan Tersungkur di Markas Sampdoria, Roma Terus Menempel Ketat di Klasemen

- 7 Januari 2021, 06:14 WIB

GALAMEDIA - Inter Milan tak berdaya dipecundangi Sampdoria 1-2, sehingga tak bisa merebut puncak klasemen dari AC Milan.

Sedangkan Sampdoria tetap berada di posisi ke-11 di klasemen, dengan 20 poin.

Inter tersungkur 1-2 di markas Sampdoria, Luigi Ferraris, dalam lanjutan Liga Italia, Rabu malam tadi.

Baca Juga: Juventus Bikin AC Milan Alami Kekalahan Perdana di Liga Seriee A Italia Musim Ini

Inter mendapat hadiah penalti pada menit ke-12 setelah tangan Morten Thorsby kedapatan mengenai bola sundulan Roberto Gagiardini di kotak terlarang. Alexis Sanchez menjadi algojo Inter, namun sepakannya dapat ditahan kiper Emil Audero, dan upaya Ashley Young menyambar bola pantul masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-22, giliran Sampdoria yang mendapat hadiah penalti setelah Nicolo Barella menggunakan tangannya untuk memblok sundulan pemain tuan rumah. Tidak seperti Sanchez, eksekutor Sampdoria Antonio Candreva sukses menunaikan tugasnya.

Baca Juga: Selain Gorontalo, Bengkulu pun Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,8

Tuan rumah menggandakan keunggulannya pada menit ke-38. Mikkel Damsgaard mengecoh Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic, sebelum menyodorkannya untuk diselesaikan Keita Balde menjadi gol.

Upaya Inter untuk mencetak gol baru terwujud pada menit ke-65. Dari tendangan sudut Brozovic, Stefan de Vrij melompat melampaui kerumunan pemain untuk menyndul bola ke sudut jauh gawang.

Masuknya Romelu Lukaku untuk menggantikan Gagliardini menambah daya gedor Inter. Namun sampai akhir pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta. Catatan delapan kemenangan beruntun Inter pun terhenti, dan semakin pahit karena kedua pencetak gol pada laga ini merupakan mantan pemain mereka.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x