Atalanta Pimpin Klasmen Liga Italia, Hajar Cagliari 5-2

- 4 Oktober 2020, 20:16 WIB
Para pemain Atalanta merayakan kemenangannya saat melawan Cagliari 5-2.
Para pemain Atalanta merayakan kemenangannya saat melawan Cagliari 5-2. /fifa.com/


GALAMEDIA - Atalanta memimpin klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan 5-2 atas Cagliari, Ahad 4 Oktober 2020 malam waktu Indonesia.

Pada babak pertama, Atalanta sudah memimpin 4-1. Skuad La Dea yang musim lalu menembus babak perempat final Liga Champions membuka kemenangan berkat gol Luis Muriel pada menit ketujuh.

Memasuki menit ke-24, Diego Godin membuat skor imbang 1-1. Kedudukan setara hanya bertahan lima menit. Alejandro Papu Gomez membawa Atalanta kembali unggul 2-1.

Mario Pasalic menjadi pencetak gol ketiga Atalanta pada menit ke-37 dan Duvan Zapata memperlebar keunggulan anak asuh Gian Piero Gasperini pada menit ke-42.

Baca Juga: Donal Trump Nyatakan Siap Menjalani 'Real Test' untuk Beberapa Hari ke Depan

Tujuh menit babak kedua berjalan, Joao Pedro memangkas jarak Cagliari dari Atalanta.

Aksi individu Sam Lammers pada menit ke-81 kembali membuat Atalanta menjauh.
Banner gif video highlights MotoGP

Empat gol yang dicetak Atalanta melanjutkan produktivitas mereka musim ini. Setelah membuka musim ini dengan kemenangan 4-2 atas Torino, Atalanta kemudian menang 4-1 atas Lazio.

Dalam dua laga tersebut, Atalanta mencetak masing-masing tiga gol pada babak pertama.

Baca Juga: Tak Hanya Jutaan Buruh, Aksi Nasional Tolak RUU Cipta Kerja Diikuti Mahasiswa dan Aktivis Lain

Atalanta merupakan kesebelasan pengoleksi gol terbanyak di Liga Italia dalam dua musim terakhir. Bahkan musim lalu, Atalanta total mencetak 116 gol di berbagai kompetisi dengan perincian 98 gol di Serie A, 17 gol di Liga Champions, dan sebuah gol di Coppa Italia.

Hingga pekan ketiga, Atalanta berada di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin dan mencetak 13 gol serta kebobolan lima kali. Untuk sementara Gomez merupakan pemain tersubur di Atalanta dengan empat gol.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x