Juventus Bikin AC Milan Alami Kekalahan Perdana di Liga Seriee A Italia Musim Ini

- 7 Januari 2021, 06:02 WIB
LINK LIVE STREAMING Juventus Vs Verona Serie A Italia. (Foto: twitter.com/@juventusfc)**. (foto
LINK LIVE STREAMING Juventus Vs Verona Serie A Italia. (Foto: twitter.com/@juventusfc)**. (foto /

 

GALAMEDIA - AC Milan derita kekalahan perdana di Liga Italia musim ini setelah ditekuk Juventus 1 - 3 dalam lawatan ke Stadion San Siro, Kamis7 Januari 2021.

Sekalipun kalah, Milan tetap mantap di posisi pucuk klasemen dengan koleksi 37 poin sebab rival sekotanya, Inter Milan (36) juga menelan kekalahan, sedangkan Juve (30) naik ke tempat keempat, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri rentetan 27 pertandingan Milan tanpa kekalahan di Liga Italia yang terhitung sejak musim lalu.

Baca Juga: Selain Gorontalo, Bengkulu pun Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 5,8

Milan memiliki peluang saat Samu Castillejo melepaskan sepakan yang dapat ditahan kiper Wojciech Szczesny, namun Federico Chiesa balas mengancam melalui sepakannya yang membentur mistar gawang.

Juventus justru membuka keunggulan pada menit ke-18. Chiesa bekerja sama satu-dua dengan Paulo Dybala, yang mengembalikan bola kepadanya dengan sepakan tumit dan sepakan menyudutnya melesak masuk ke gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma.

Upaya keras Milan untuk menyamakan kedudukan baru berbuah hasil pada menit ke-41. Calhanoglu menekel Adrien Rabiot di lini tengah untuk memicu serangan balik, Leao bergerak cepat di sisi kiri dan menggulirkan bola kepada Davide Calabria, yang melakukan penyelesaian indah dengan melesakkan bola ke sudut atas gawang.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 6,4 Guncang Gorontalo, Kamis Dini Hari Tadi

Milan mengawali babak kedua dengan cukup baik, dan Szczesny harus menepis sepakan Diogo Dalot.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x