Detik-detik Mabes Polri Diserang, Seorang Terduga Teroris Sempat Menodongkan Senjata

- 31 Maret 2021, 17:50 WIB
Tangkapan layar dari video terduga teroris yang nekat masuk Mabes Polri, Jakarta Selatan sendirian, petang tadi, Rabu, 31 Maret 2021.
Tangkapan layar dari video terduga teroris yang nekat masuk Mabes Polri, Jakarta Selatan sendirian, petang tadi, Rabu, 31 Maret 2021. /jurnalmedan.com/Twitter @muannas_alaidid

GALAMEDIA - Markas Besar Polri di Jalan Trunojoyo No 3, Selong, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, diserang orang tak dikenal (OTK), Rabu, 31 Maret 2021.

Situasi di Mabes Polri pun sangat menegangkan. Berdasarkan informasi, ada dua pelaku yang berhasil menerobos penjagaan di Mabes Polri.

Dari rekaman video yang beredar, OTK tersebut masuk ke kompleks Mabes Polri sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Berhasil Terobos Mabes Polri, Ini Ciri-ciri Terduga Teroris yang Ambruk Diberondong Tembakan

Baca Juga: Mabes Polri Diserang! Seorang Terduga Teroris Ditembak

Dalam tayangan video, seorang terduga teroris tampak seperti berpakaian seperti perempuan. Ia berhasil dilumpuhkan petugas di area parkir usai diberondong tembakan.

Tayangan video juga menggambarkan orang tersebut berjilbab biru tua dengan busana panjang hitam. Ia berjalan mendekati pos petugas dengan membawa bungkusan kotak kuning diduga berisi senjata laras pendek.

Terlihat ia seperti menodongkan senjata ke arah seorang petugas polisi di pos tersebut. Ada dua anggota polisi yang melihatnya dan langsung menghindar kembali masuk ruangan.

Baca Juga: Mabes Polri Diserang Terduga Teroris, Polrestabes Bandung Memperketat Pengamanan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x