Innalillahi, Ofisial Tim Diklat Persib Meninggal Dunia

- 16 April 2021, 20:56 WIB
Dedi Mulyana alias Tete
Dedi Mulyana alias Tete /persib.co.id/

GALAMEDIA - Kabar duka diterima keluarga besar Diklat Persib. Pada Jumat, 16 April 2021 petang, salah seorang ofisial bagian perlengkapan, yaitu Dedi Mulyana atau yang akrab disapa Tete, meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB.

Staf pelatih Diklat Persib, Asep Rahmat Saputra membenarkan kabar duka tersebut. Ia mendapat kabar itu dari anak almarhum.

"Almarhum sudah lama sakit. Terakhir saya menghubungi tanggal 9 April, tapi tidak ada jawaban. Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB ada pesan masuk dari nomor ponsel beliau yang ternyata isinya kabar kepergian almarhum yang disampaikan oleh anaknya," kata Asep di laman resmi klub.

Baca Juga: Ini Starter Persib Kontra PSS Sleman

Karena itu, Asep mewakili keluarga almarhum meminta kepada seluruh rekan dan kerabat yang mengenal Tete untuk senantiasa mendoakan dan membuka pintu maaf jika semasa hidup pernah berbuat khilaf.

Baca Juga: LIVE INDOSIAR Persib vs PSS Sleman Malam Ini Pukul 20.30 WIB, Nonton Streaming Bisa Juga di Vidio

"Banyak jasa almarhum kepada Diklat PERSIB. Almarhum sosok penyayang kepada anak-anak juga teman baik kami para pelatih dengan etos kerja yang sangat baik. Sekarang sama-sama, kita doakan agar beliau ditempatkan di surga, aamiin," ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x