Unggah Minuman Beralkohol, Pemain Berdarah Indonesia ini Sindir Ronaldo dan Pogba

- 16 Juni 2021, 22:00 WIB
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. /kolase foto instagram.com/crsitiano/paulpogba/
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. /kolase foto instagram.com/crsitiano/paulpogba/ /

GALAMEDIA - Aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba dalam menyingkirkan minuman bersoda Coca Cola dan minuman beralkohol Heineken saat konferensi pers menjadi sorotan banyak pihak.

Hampir semua pecinta sepak bola di belahan dunia ini, mengapresiasi atas apa yang dilakukan Ronaldo dan Pogba.

Diketahui, Ronaldo menyingkirkan minuman bersoda Coca Cola dikarenakan kapten timnas Portugal itu memegang teguh prinsip hidup sehat.

Sementara Pogba menyingkirkan minuman beralkohol Heineken karena gelandang timnas Prancis itu merupakan seorang pemeluk agama Islam.

Baca Juga: Mohon Doa, Ketum MUI Kota Bandung KH Miftah Faridl Positif Covid 19

Seperti diketahui, dalam agama Islam minuman beralkohol sangat dilarang untuk dikonsumsi, maka tak salah apabila Pogba menyingkirkan minuman Heineken itu.

Namun, di tengah apresiasi masyarakat yang besar terhadap Ronaldo dan Pogba, justru ada salah satu pesepak bola yang menyindir dua bintang lapangan hijau tersebut.

Pesepak bola tersebut adalah Radja Nainggolan yang merupakan pemain berdarah Indonesia dan saat ini bermain untuk Cagliari.

Melalui akun Instagram peribadinya, Nainggolan tampak mengunggah insta story yang berisikan foto dirinya tengah berada di ruang konferensi pers.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x