Innalillahi, Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar Kecelakaan di Tol Semarang - Salatiga

- 12 Agustus 2021, 16:47 WIB
Mobil Toyota Alphard yang dinaiki KH Miftahul Akhyar Rois Am PB NU yang juga Ketua Umum MUI mengalami kecelakaan di jalan tol Semarang menuju ke arah Salatiga.
Mobil Toyota Alphard yang dinaiki KH Miftahul Akhyar Rois Am PB NU yang juga Ketua Umum MUI mengalami kecelakaan di jalan tol Semarang menuju ke arah Salatiga. /Ali A/

 


GALAMEDIA - Innalillahi, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Tol Semarang – Salatiga, Jawa Tengah, Kamis 12 Agustus 2022 pagi, saat hendak menuju Surabaya.

Dalam foto yang beredar, terlihat mobil yang dikendarai KH Miftachul Akhyar mengalami kerusakan cukup parah.

“Bahwa mobil yang membawa Ketua Umum MUI dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di tol Semarang-Salatiga sekitar pukul 5.30 WIB pagi ini,” ucap Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan dalam keterangannya, Kamis 12 Agustus 2021.

Amirsyah mengungkapkan Kyai Miftachul kini dalam kondisi sehat dan sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Salatiga.

Baca Juga: Kartika Putri Diboikot Puluhan Ribu Pendukung Dokter Richard Lee

“Alhamdulillah Kyai Miftach dan pendamping dalam keadaan sehat dan sudah mendapatkan penanganan medis di RS Salatiga,” kata dia.

Amirsyah pun mengajak masyarakat khususnya umat Islam untuk mendoakan kesehatan Kyai Miftachul.

Amirsyah menjelaskan, Kyai Miftachul juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

“Kita doakan semoga pa Kyai Miftah dan keluarga dijaga Allah, sehingga sehat walafiat. Menurut yang sudah menjenguk beliau (Miftachul) sehat wal afiat bisa komunikasi dengan baik,” katanya

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x