Liga Champions, Europa, dan Konferensi: UEFA Izinkan Suporter Tim Tandang Hadir ke Stadion

- 7 September 2021, 05:53 WIB
UEFA menginzinkan pendukung tim tandang menyaksikan pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi perdana mulai pekan depan.
UEFA menginzinkan pendukung tim tandang menyaksikan pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi perdana mulai pekan depan. /JASON CAIRNDUFF/Action Images via Reuters

GALAMEDIA - Federasi sepak bola Eropa (UEFA) menginzinkan pendukung tim tandang menyaksikan pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi perdana mulai pekan depan.

Namun, penonton tim tandang masih harus tunduk kepada aturan pembatasan Covid-19 yang diterapkan negara penyelenggara laga.

Sejak Mei tahun lalu, suporter tim tandang dilarang menyaksikan pertandingan.

Baca Juga: Death Wish Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Polisi Lemah, Bruce Willis Beraksi

"Mempertimbangkan berbagai aturan dan aturan yang berlaku di seluruh wilayah asosiasi anggota UEFA, diputuskan untuk menyerahkan keputusan terkait penonton kepada otoritas kompeten terkait," kata UEFA.

UEFA menyatakan tak akan lagi mengharuskan pemain yang sudah divaksinasi lengkap atau sudah sembuh dari Covid-19 menjalani tes sebelum bermain dalam pertandingan-pertandingan kompetisi klub Eropa.

Namun, pemain mungkin masih perlu menjalani tes untuk memasuki negara-negara yang menyelenggarakan pertandingan sesuai dengan aturan pembatasan yang diambil pemerintah negara itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 September 2021: Al Bertemu Wanita, Apakah Sekretaris Lama Pak Hartawan?

Babak penyisihan grup Liga Champions dimulai 14 September dengan pertandingan-pertandingan termasuk Manchester United melawan tuan rumah Young Boys dan Barcelona menjamu Bayern Muenchen.***

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x