Soal Usulan Ahok Pimpin IKN Baru, Ketua DPP Partai Ummat: Hanya Sindiran, Semua Tahu Mas Tofa Anti Ahok

- 22 Oktober 2021, 18:59 WIB
Buni Yani.
Buni Yani. /Tangkapan Layar Instagram.com/@berita168

GALAMEDIA - Ketua DPP Partai Ummat, Buni Yani angkat bicara soal usulan Mustofa Nahrawardaya agar mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi Kepala Otorita Ibu Kota Negara Baru (IKN).

Buni Yani memastikan bahwa usulan Mustofa Nahrawardaya yang juga selaku Humas Partai Ummat itu hanyalah sarkasme alias sindiran.

"Ini sebenarnya tweet sarkas/ sindiran dari Mas @TofaTofa_id soal adanya ide Ahok yang dikabarkan akan dicalonkan sebagai Kepala Otorita Ibu Kota Baru nanti," demikian kata Buni Yani dalam cuitannya Jumat, 22 Oktober 2021.

Buni Yani menyebut bahwa usulan tersebut sempat dianggap usulan serius oleh beberapa pihak. Dia menegaskan bahwa Mustofa Nahrawardaya anti Ahok.

"Tapi oleh sebagian jurnalis, dikira usul beneran. Karena semua juga tahu, Mas Tofa anti Ahok," sambungnya.

Baca Juga: Tetap Jaga Jarak di Bioskop

Pernyataan Buni Yani tersebut menanggapi pemberitaan Galamedia sebelumnya pada tertanggal 18 Oktober 2021 dengan judul "Politisi Partai Ummat Usul Ahok dan Grace Natalie Duet Pimpin Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan".

Dalam berita tersebut, sindiran yang disampaikan Mustofa Nahrawardaya menanggapi beredarnya nama Ahok yang disebut-sebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk memimpin Ibu Kota Baru.

Sehingga kata dia, jika informasi tersebut benar maka Ketua Umum PSI, Grace Natalie cocok mendampinginya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x