Buzzer Terus 'Serang' Gubernur DKI Jakarta Soal Banjir, Musni Umar Pasang Badan untuk Anies Baswedan

- 7 November 2021, 20:00 WIB
Musni Umar Pasang Badan untuk Anies Baswedan
Musni Umar Pasang Badan untuk Anies Baswedan /Twitter/@musniumar

GALAMEDIA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi bulan-bulanan BuzzerRp karena dinilai tak bisa atasi banjir Ibu Kota.

Hal ini lalu disorot oleh Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta, Musni Umar. Ia mengatakan bukan hanya Jakarta saja yang alami banjir.

Beberapa wilayah di Indonesia lainnya juga alami banjir imbas curah hujan tinggi. Hal ini kemudian membuat Musni heran pasalnya hanya Anies saja yang terus diserang.

Baca Juga: Indonesia Dapat Rp 457 Triliun dari UAE, Musni Umar: Semoga Ini Hibah, Bukan Utang

"Banjir terjadi di mana-mana di Indonesia, ttpi yg dihajar hanya Anies, Gubernur DKI," cuitnya dikutip Galamedia dari Twitter @musniumar, Minggu 7 November 2021.

Ia lalu menyemprot para Buzzer yang menginginkan elektabilitas Anies Baswedan hancur.

"Mrk berharap dgn hajar Anies elektabilitasnya rontok. Justeru yg terjadi sebaliknya. Mrk kita rakyat bodoh bisa dikibuli terus," sambungnya.

Baca Juga: Pamer Foto 24 Tahun Lalu Bareng Jenderal Andika Perkasa, Fadli Zon Yakin TNI Makin Maju di Bawah Panglima Baru

Sebelumnya, Musni Umar juga sempat mengatakan dalam keterangannya bahwa salah satu faktor Anies selalu disudutkan perihal banjir adalah adanya motif politik.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network