Terima Kasih Brigjen Pol Yusri Yunus, Selamat Datang Kombes Pol Endra Zulpan

- 24 November 2021, 10:59 WIB
Logo Polri.
Logo Polri. /Gambar : polri.go.id/

GALAMEDIA -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga pejabat Polda Metro Jaya, antara lain posisi Irwasda, Kabid Keuangan serta Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Brigjen Yusri Yunus yang sebelumnya membawahi Humas Polda Jaya Metro resmi digantikan Kombes Pol Endra Zulpan terhitung hari ini, Rabu 24 November 2021.

Yusri juga menyampaikan terima kasih kepada tim media yang telah bekerja dengannya sejauh ini.

Baca Juga: Profil Brigjen M. Zamroni, Suami Perempuan yang Memaki-maki Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta

"Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar dua tahun dua bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai d isini saja ya," kata Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang baru juga mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian.

"Saya sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," terangnya seperti dilansir Galamedia dari berbagai sumber.

Baca Juga: Saling Lapor, Kasus Arteria Dahlan vs Wanita yang Memaki Sang Ibu Bakal Diperiksa Hari Ini

"Jadi untuk koordinasi mulai hari ini di bidang kehumasan, bisa mengontak saya," lanjut Zulpan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 20221.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x