Sahabat Vanessa Angel, Selebgram Marissya Icha ‘Sentil’ Doddy Sudrajat yang Bersikeras Bangun Museum

- 27 November 2021, 14:56 WIB
Doddy Sudrajat ngebet bangun museum untuk Vanessa Angel ketimbang bangun rumah untuk Gala Sky. /Instagram.com/@vanessaangelofficial
Doddy Sudrajat ngebet bangun museum untuk Vanessa Angel ketimbang bangun rumah untuk Gala Sky. /Instagram.com/@vanessaangelofficial /

GALAMEDIA - Keinginan Doddy Sudrajat, ayah dari mendiang Vanessa Angel yang ngebet ingin membuatkan museum untuk mengenang Vanessa Angel disorot oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha.

Marissya Icha bahkan heran dengan keinginan Doddy Sudrajat tersebut karena menurutnya lebih baik Doddy memikirkan masa depan cucu semata wayangnya, Gala Sky yang menjadi yatim piatu.

Menurut Marissya, ayah dari mendiang Vanessa seharusnya membuatkan rumah untuk Gala dibandingkan membuat museum.

Sahabat dari Vanessa Angel itu pun mengaku bingung dan heran akan seperti apa museum yang akan didirikan Doddy Sudrajat itu.

"Nggak tahu ya, museum itu kayak gimana gitu ya. Kenapa sih bikin museum? Kenapa gak bikin rumah untuk Gala?" ujar Marissya, dikutip Galamedia dari YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu, 27 November 2021.

Baca Juga: Sempat Hilang, Fadli Zon Akhirnya Ungkap Tempat 'Persembunyiannya'

Marissya sebagai sahabat berharap yang terbaik untuk anak semata wayang Vanessa, Gala Sky.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan orang tua Bibi Ardiansyah akan menggalang dana untuk Gala Sky dan membangun rumah untuk Gala.

Ia akan menggandeng sahabat-sahabat Vanessa dan Bibi yang lain untuk memberikan donasi dalam membangun rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x