Terbang ke Paris, Hadiah Untuk Mommy ASF dan Riri Fairus, Shandy Purnamasari: Mereka Happy Banget

- 12 Februari 2022, 10:34 WIB
Istri Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari bertemu dengan Mommy ASF atau Eca Prasetya dan Riri Fairus.
Istri Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari bertemu dengan Mommy ASF atau Eca Prasetya dan Riri Fairus. / Instagram @shandypurnamasari/

GALAMEDIA - Belum lama ini pengusaha sekaligus istri Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari bertemu dengan Mommy ASF atau Eca Prasetya dan Riri Fairus.

Dimomen pertemuannya dengan penulis novel Layangan Putus dan mantan istri Ayus Sabyan itu, Shandy Purnamasari menyebut akan memberi reward untuk kedua wanita itu.

Sebelumnya diketahui keduanya memiliki kisah percintaan yang hampir sama, rumah tangga keduanya kandas lantaran kehadiran orang ketiga.

Menjawab reward apa yang diberikan Istri Juragan99 untuk kedua wanita itu, lewat akun instagram miliknya @shandypurnamasari, Sabtu 12 Februari 2022, pemilik klinik kecantikan ternama itu mengajak kedua wanita tersebut untuk terbang ke Paris.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Februari 2022: Nino Syok Setengah Mati, Keisya Ternyata Anak Ricky dan Elsa

Shandy mengaku kedua wanita itu senang saat diajak ke Paris Fashion Week.

"Reward yg kemarin aku spill Mereka happy bgt mau aku ajakin ke PARIS @parisfashionweek," kata Shandy

Ia juga lanjut menceritakan keinginan Riri Fairus yang ingin terbang ke Korea namun tak kunjung pergi serta Eca Prasetya yang memiliki mimpi ke Cappadocia namun tak terlaksana.

"Diceritain klo dlu ke korea mba @ririe_fairus minta diajakin ampe ngerengek" tetep ga diajakin????, Klo mba @ecaprasetya ceritanya dream ke capadocianya dikasi untuk yg lain," kata Shandy.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x