Piala Gibran 2022: Taklukkan DKI Jakarta, Jawa Barat Tatap Semifinal

- 14 Februari 2022, 12:22 WIB
Pemain PWI Jawa Barat berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Riau.
Pemain PWI Jawa Barat berselebrasi saat mencetak gol ke gawang Riau. /PWI Jawa Barat/

GALAMEDIA - Tim PWI Jawa Barat melumat DKI Jakarta, 2-0 pada penyisihan Grup B turnamen sepakbola antarwartawan Piala Gibran 2022, Senin 14 Februari 2022.

Brace atau dua gol Ridzky Ligina pada laga yang berlangsung di Lapangan Kota Barat membuka asa Jawa Barat melaju ke semifinal.

Namun tiket ke semifinal akan ditentukan pada laga terakhir Grup B yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Selasa 15 Februari 2022 besok pagi.

Baca Juga: Tiga Kali Gaji MU, Ronaldo Kantongi Rp 33 Miliar Sekali Posting di Instagram Berkat 400 Juta Followers

Mengenai hasil melawan DKI Jakarta, pelatih tim sepak bola PWI Jawa Barat, Ardy Sufi mengatakan, tiga poin ini berkat kerja sama semua pemain, termasuk yang tak diturunkan.

"Alhamdulillah kami bisa memanfaatkan kelengahan mereka yang mungkin menganggap enteng setelah kemarin kami kalah. Tapi, ini belum akhir perjuangan kami karena masih ada satu laga yang akan menentukan apakah kami bisa melaju ke semifinal atau tidak," ucap Ardy setelah laga.

Dia pun meminta pemain tetap fokus dengan tim sendiri tanpa memikirkan laga antara Riau dengan DKI.

Baca Juga: Tokoh NU Gus Umar ‘Curhat’ di Twitter Usai Akunnya Diblokir PDIP: Ajaib!

Meski, jika Riau mampu mengalahkan DKI, maka perjuangan Jabar lebih ringan. Hanya dengan hasil imbang melawan Solo, maka tiket semifinal masuk dalam genggaman.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x