Kondisinya Membaik. Thiago Alcantara Siap Tampil Menghadapi Madrid di Final Liga Champions

- 26 Mei 2022, 20:47 WIB
Thiago Alcantara dibayangi Diogo Dallot di Anfield Stadium, Rabu (20/4/2022).
Thiago Alcantara dibayangi Diogo Dallot di Anfield Stadium, Rabu (20/4/2022). /Twitterloverpool/

GALAMEDIA - Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara berpeluang tampil memperkuat timnya menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu (28/5/2022) malam waktu setempat.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan telah bertemu dengan Thiago dan melihat ada kesempatan bagus untuk bisa menurunkan pemain asal Spanyol itu pada Sabtu nanti.

Ia mengatakan, pada kemarin pagi, Thiago telah dapat melakukan beberapa hal dan ia menilai gelandang tersebut bisa untuk mengikuti sesi latihan pagi tadi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Gelato Enak di Kota Bandung yang Wajib Dicoba

"Ini sangat bagus. Setelah pertandingan (pada hari Minggu) saya tidak terlalu positif tentang itu, tetapi kami mendapat kabar bahwa malam itu tidak terlihat terlalu buruk dan dari sana kami pergi. Sekarang kita akan melihat," ungkap pelatih asal Jerman itu, Kamis 26 Mei 2022.

"Saya bisa membayangkan semua orang sekarang berpikir, 'Tiga hari sebelum pertandingan, tidak bisa berlatih...' Tapi kami hanya harus yakin kami melakukan hal yang tepat di saat yang tepat dan itulah yang kami coba," sambungnya.

Sebelumnya, dikutip Galamedia dari Antara,  Thiago telah menjalani pemindaian pada cedera Achilles dan meskipun masalahnya tidak parah, peluangnya untuk tampil di partai final Liga Champions dianggap sangat seimbang.

Baca Juga: Diprediksi Sulit Tercapai, Apple Targetkan Produksi iPhone Sebanyak 220 juta unit hingga Akhir 2022

Thiago diketahui mendapatkan cedera ketika Liverpool menghadapi Wolves pada pekan terakhir Liga Inggris yang berakhir dengan kemenangan The Reds 3-1, Minggu lalu.

Thiago menghasilkan satu assist untuk Sadio Mane yang menjadi gol pertama Liverpool pada pertandingan tersebut setelah sebelumnya tertinggal oleh Wolves karena gol dari Pedro Neto.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x