Tingkatkan Sinergitas, Hengki Kurniawan Agendakan Gowes Bersama Forkopimda Rutin Sebulan Sekali

- 27 Mei 2022, 20:51 WIB
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan jajaran Forkopimda menggelar kegiatan gowes bersama.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan jajaran Forkopimda menggelar kegiatan gowes bersama. /Prokompinda Setda KBB/

GALAMEDIA - Guna meningkatkan sinergitas seluruh stakeholder yang ada, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat dan jajaran Forkopimda menggelar kegiatan gowes bersama.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menjelaskan, agenda kegiatan gowes bersama tersebut rencananya bakal dilaksanakan secara rutin.

“Kegiatan olahraga ini (sepeda) akan kita rutinkan setidaknya satu bulan sekali. Karena dengan berolahraga badan kita akan segar dan kerja pun akan bersemangat,” kata Hengki melalui rilis tertulis, Jumat  27 Mei 2022.

Baca Juga: Maliq & D'Essentials Bikin Riuh Hari Pertama Java Jazz Festival 2022

Beliau menambahkan, seiring tren kasus Covid-19 yang terus melandai, aktivitas di luar ruangan yang dilakukan secara bersama-sama dapat dilakukan.

“Dengan kekompakan yang terus dijaga, WTP pun dapat diraih oleh Kabupaten Bandung Barat,” tuturnya.

Ditemui di tempat sama, Ketua DPRD KBB, Rismanto mengatakan, kegiatan tersebut baik untuk meningkatkan kekompakan, sinergitas dan keakraban diantara seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Keluarkan Ultimatum kepada Geng Motor, Tindak Tegas Bagi Pembuat Onar

“Ini sebagai upaya membangun sinergitas apalagi saat ini angka Covid-19 semakin melandai dan aktivitas di luar ruangan bisa dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran juga,” imbuhnya.

Ia menegaskan, sinergitas seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung Barat merupakan modal utama dalam membangun daerah. Oleh karena itu, kegiatan seperti ini harus dilakukan secara rutin.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x