Dian Rahadian Terpilih Jadi Ketua FAJI Jawa Barat Masa Periode 2022-2026

- 15 Juli 2022, 10:38 WIB
Dian Rahadian Jadi Ketua FAJI Jawa Barat.
Dian Rahadian Jadi Ketua FAJI Jawa Barat. /Ris Imantoro/
 
GALAMEDIA - Dian Rahadian terpilih sebagai Ketua Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Jawa Barat masa periode 2022-2026, setelah terpilih secara aklamasi, pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) FAJI Jabar, yang berlangsung di Grand Preanger Bandung, Jln Asia Afrika Bandung, Kamis 14 Juli 2022 malam.
 
"ALhamdulillah Musorprovlub FAJI berjalan lancar, sodara Dian Rahadian terpilih sebagai ketua FAJI JAbar secara aklamasi, dimana dalam Musorprovlub ini dihadiri 21 Pengcab FAJI, yang ada di Jabar," ungkap pimpinan sidang dari KONI Jabar, Aan Johana, seusai memimpin MUsorprovlub Faji.
 
Aan mengatakan, setelah terpilih sebagai ketua FAJI, Dian harus secepatnya menyusun kepengurusan FAJI Jabar masa periode 2022-2026 dalam waktu satu bulan.
 
 
"Ketua terpilih dibantu oleh tim formatur untuk secepatnya untuk menyusun kepengurusan paling lama satu bulan," tegasnya.
 
Sementara itu ketua FAJI terpilih Dian mengaku siap membawa FAJI Jabar untuk lebih berprestasi lagi dan bisa menghasilkan atlet-atlet yang memiliki prestasi tinggi.
 
"Jabar ini di arum jeram sudah terkenal dan memiliki prestasi tinggi, tidak hanya di tingkat nasional tapi tingkat internasional kita memiliki prestasi, oleh karena itu kita akan tingkatkan prestasi kita dengan bisa melahirkan atlet-atlet handal," jelasnya.
 
Dian juga mengatakan, dalam waktub dekat ini pihaknya akan melakukan pembenahan dalam organisasi, hal ini dilakukan agar FAJI Jabar bisa lebih berkembang lagi.
 
 
"Organisasi akan kita benahi terlebih dulu agar lebih tertata lagi dan kedepanya bisa lebih berkembang lagi, salah satunya menambah Pengcab lagi, saat ini kita hanya ada 21 Pengcab dan kedepannya bisa menambah enam Pengcab lagi, sehingga Kota dan Kabupaten di Jabar sudah memiliki Pengcab FAJI," ucapnya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x