Heru : Perayaan HUT VPC ke-27 Digelar Secara Sederhana

- 16 Juli 2020, 20:47 WIB
Viking Unpas /

GALAMEDIA - Kelompok supporter, Viking Persib Club (VPC) akan memperingati hari jadinya yang ke-27 tahun pada hari Jumat 17 Juli 2020 besok. Akan tetapi, ada yang berbeda pada peringatan hari jadi VPC kali ini.

Pentolan VPC, Heru Joko, mengatakan pada peringatan hari jadi sekarang, VPC tidak akan melaksanakan tradisi yang biasa dilakukan setiap tahunnya, mengingat Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ujuk Rasa di Gedung DPR Ricuh, Massa Lempari Polisi dan Lakukan Aksi Pembakaran

Seperti diketahui, pada peringatan hari jadi VPC sebelumnya, seluruh anggota Viking biasanya menjalankan serangkaian kegiatan mulai dari konvoi keliling Kota Bandung, memandikan patung sepak bola yang berada di Jalan Tamblong sampai berziarah ke makan almarhum Panglima Viking, Ayi Beutik dan Alm. Mang Odoy (mantan Dirijen Viking) di Rancacili, Ciwastra, Bandung.

"Jadi banyak sebenarnya acara yang akan dilakukan. Tapi karena masih dalam keadaan pandemi dikhawatirkan mengganggu, dan kita kasihan kepada pihak kepolisian yang selama ini sudah berusaha menangani pandemi bersama pemerintah," kata Heru saat dihubungi, Kamis 16 Kuli G020.

Baca Juga: Pedagang Hewan Kurban yang Langgar Perda Tibum Tranlinmas Akan Ditindak Tegas

Untuk memperingati HUT VPC ke-27. VPC berencana menggelar syukuran secara sederhana. Mereka juga akan mengisi HUT VPC dengan acara yang lebih berkualitas seperti menjalin kerjasa bersama Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kalau besok mah hanya ada syukuran saja, syukuran di sekretariat. Sama perjanjian kerjasama dengan BNN. Viking dan BNN. Kita mau bikin program bersama-sama. Kita pastikan support sama keadaan bahwa penyebaran ini harus dicegah saja. Jadi yang pasti nanti besok kegiatan yang efektif, yang berkualitas karena keadaan," jelasnya.

Baca Juga: Warga Lembang Kirimi Sayuran dan Buah, Kawanan Monyet Kerap Kuasai Jalan Hingga Terlindas Kendaraan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X