JADWAL HARI INI Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Indonesia vs Brunei, Skuad Garuda Wajib Menang Besar!

- 26 Desember 2022, 09:17 WIB
Jadwal hari ini Piala AFF 2022: Mitsubishi Electric Cup Brunei vs Indonesia dimana Skuad Garuda wajib menang besar
Jadwal hari ini Piala AFF 2022: Mitsubishi Electric Cup Brunei vs Indonesia dimana Skuad Garuda wajib menang besar /affmitsubishielectriccup.com/

GALAMEDIANEWS - Inilah jadwal hari ini Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup hari ini 26 Desember 2022, Brunei Darussalam vs Indonesia, dimana Skuad Garuda wajib menang besar 

Laga Brunei vs Indonesia pada Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup ini akan digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022, pukul 17.00 WIB.

Dalam laga ini Skuad Garuda wajib menang besar saat melawan Brunei. Sebab Timnas Indonesia baru main satu kali di Piala AFF 2022 Mitsubishi Cup .

Kemenangan Indonesia 2-1 atas Kamboja pada pertandingan sebelumnya ternyata belum cukup menguntungkan karena cuma menang tipis.

Baca Juga: Klasemen Grup A Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Thailand Memimpin, Indonesia Harus Waspada

Baca Juga: Cara Beli Online dan Harga Tiket Piala AFF 2022 di GBK Ada Harga Spesial Berikut Jadwal Timnas Indonesia

Dilihat dari Klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 Mitsubishi Electric Cup Indonesia menempati posisi ketiga dengan mengoleksi tiga poin.

Diatasnya, Thailand dan Filipina menempati posisi pertama dan kedua, masing-masing tiga poin, tapi mereka unggul selisih gol dari Timnas Indonesia.

Itulah yang mengharuskan Timnas Indonesia wajib menang besar dari Brunei pada laga hari ini, selisih gol akan dihitung untuk penentuan posisi di klasemen andai ada tim yang memiliki poin seimbang.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: affmitsubishielectriccup.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x