Keluarga Butuh Privasi, Sultan MU Ini Beli Sebuah Lapangan Golf

- 4 Agustus 2020, 08:59 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford /beinsports.com


GALAMEDIA - Hidup tenang di luar lapangan hijau menjadi dambaan bagi setiap pemain bola, termasuk penyerang muda Manchester United, Marcur Rashford.

Baru-baru ini, Sultan MU ini membeli sebuah lapangan golf di kawasan Wythenshawe, Greater Manchester. Striker 22 tahun ini berasalan membeli lapangan rumah dibangun rumah.

Alasan lainnya, bahwa Rashford merasa keluarganya butuh privasi. Atmosfer di Wythenshawe yang berada di pinggiran kota Manchester itu begitu kental dengan suasana pedesaan bisa membuat Rashford lebih nyaman.

Baca Juga: Kanker Berusia 76 Juta Tahun Ditemukan pada Dinosaurus

Wythenshawe bukan hal yang asing bagi Rashford. Sebab, Wythenshawe tempat kelahiran pemuda 22 tahun itu dan tumbuh berkembang.

Menurut seorang sumber, tanah yang dibeli Rashford nantinya bakal disulap menjadi komplek perumahan pribadi dengan konsep hijau.

"Dia mau hidup dengan tenang di luar lapangan, membangun rumah dengan dikelilingi tanaman hijau yang bisa membuatnya tenang," ujar sang sumber dilansir The Sun.

Baca Juga: SIM Anda Sudah Habis? Yuk Perpanjang di Lokasi Ini, Khusus Warga Jakarta

Sang sumber merasa yakin Rashford bisa menjaga suasana hatinya untuk tetap tenang saat tampil di depan publik dan tak meledak meski tekanan datang dari berbagai arah.

"Marcus paham posisinya sebagai figur publik. Jadi, dia mau menularkan atmosfer positif ke orang-orang di sekitarnya," jelas sumber tersebut.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x