Girang Cuitan Dibalas Sang Idola, Suporter Arsenal Namai Anak Perempuannya Mesut Ozil

- 19 Agustus 2020, 14:02 WIB
Mesut Ozil.
Mesut Ozil. /instagram.com/m10_official/

GALAMEDIANEWS - Seorang ultra-fan Arsenal menamai bayi perempuannya yang baru lahir Mesut Ozil. Meski sang idola menjadi sasaran berita miring dan dianggap tak lagi layak dipertahankan, hardcore Gooner bernama Jack Robinson itu tak mundur dari tekadnya.

Tak itu saja, Jack pun kadung berjanji pada Ozil untuk melakukannya. Janji Jack ini terabadikan karena ia melakukannya melalui akun Twitter sang idola. Jadi, mengaku diberi izin oleh istrinya untuk menamai anak mereka Ozil dengan satu syarat.

Syaratnya ternyata Jack harus memberitahukannya pada Ozil dan mendapatkan balasan konfirmasi. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (19 Agustus 2020) Maret lalu Jack pun men-tweet Ozil.

“MesutOzil1088 istriku akan melahirkan bulan Juli. Dia bilang jika aku mendapat balasan tweet darimu aku bisa menamai anakku  Ozil, don't let me down.” Demikian cuitan Jack kala itu. Empat hari kemudian Ozil rupanya menjawab.

Tak itu saja, Ozil pun mengharuskan Jack menunjukkan bukti berupa akta kelahiran sebagai bukti jika cuitannya itu bukan sekadar gimmick. “It's a deal mate. I don't let you down. Now it's your turn. I want to see the birth certificate of your kid in July.”

Dan tepat di hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus lalu, Jack yang jelas girang mendapat balasan cuitan dari Ozil memosting foto sang buah hati yang ternyata berjenis kelamin perempuan.

“Deal completed, worth every second.” Terungkap pula nama pilihannya untuk si bayi, Mara Özil Robinson. Tak percaya dengan cuitan Jack, Ozil pun membalas cepat.

Apa yang dilakukan Jack bagi Ozil merupakan hal yang istimewa. Setidaknya masih ada yang menganggapnya sebagai pahlawan. Bagaimana tidak, di bawah asuhan Mikel Arteta pasca-lockdown satu menit pun Ozil sama sekali tidak merumput.

Dengan kurang dari satu tahun sisa kontrak berbayaran £ 350.000 atau Rp 6.8 miliar per minggu, klub Turki Fenerbahce kabarnya tertarik pada pesepak bola berpaspor Jerman tersebut.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x