Kebakaran Terjadi di Pasar Sadangserang, Api Membumbung Tinggi, 13 Unit Damkar Dikerahkan

- 4 Agustus 2023, 20:47 WIB
Ilustrasi kebakaran terjadi di Pasar Sadangserang
Ilustrasi kebakaran terjadi di Pasar Sadangserang /Pixabay @David Mark/

GALAMEDIANEWS - Kebakaran terjadi di Pasar Sadangserang kelurahan Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, hari ini Jumat, 4 Agustus 2023. 

Berita perihal kebakaran yang terjadi di terjadi di Pasar Sadangserang ini diterima oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung pada pukul 18.23 WIB. 

Adapun untuk penyebab kebakaran yang terjadi di Pasar Sadangserang masih belum diketahui. Diskar PB Kota Bandung pun masih terus berusaha untuk melakukan proses pemadaman api yang berkobar dan membumbung tinggi. 

Baca Juga: El Nino Bisa Sebabkan Kekeringan dan Kebakaran Lahan, Masyarakat Manggarai Diminta Waspada

Sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran (Damkar) pun dikerahkan ke tempat kejadian untuk memadamkan api yang berkobar dan membumbung. Dari video yang beredar, api terlihat membumbung tinggi dan kobarannya pun terlihat semakin membesar. 

Kronologi Kejadian 

Baca Juga: KEBAKARAN Pasar Sadangserang Bandung Terjadi Malam Ini, Api Membumbung Tinggi !

Sebagaimana dilansir GalamediaNews dari laporan sementara penanganan kebakaran dkpb.bandung.go.id, menurut keterangan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, sumber api terlihat muncul dari dari salah satu LOS. 

Api tersebut kemudian terlihat membesar dengan sangat cepat dan merambat ke bangunan LOS lainya. Warga sekitar sempat mencoba untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Sementara sebagian warga lainnya menghubungi Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Diskar PB Kota Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah