9 Rekomendasi SMA Terbaik di Bandung Jawa Barat, Diurutkan Berdasarkan Nilai UTBK 2022

- 14 September 2023, 09:22 WIB
Siswa siswi SMA terbaik tahun 2023 di Bandung Jawa Barat
Siswa siswi SMA terbaik tahun 2023 di Bandung Jawa Barat / sman1bandung.sch.id/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Bandung Jawa Barat berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi memiliki sekolah unggulan yang diurutkan berdasarkan dari hasil nilai UTBK 2022 yang diambil dari daftar yang telah dirilis oleh LTMPT.

 

Mengetahui daftar SMA terbaik di Bandung Jawa Barat menjadi salah satu hal penting terutama bagi para siswa siswi kelas IX untuk mendapatkan referensi dalam memilih sekolah saat PPDB nantinya jika telah dilakukan pembukaan di tahun ajaran baru.

SMA terbaik di Bandung Jawa Barat ini menawarkan berbagai keunggulan baik di bidang akademik maupun non akademik. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki tersebut, tidak heran jika beberapa sekolah ini banyak diincar oleh para calon peserta didik.

Selain itu, SMA terbaik di Bandung Jawa Barat ini biasanya selalu menawarkan fasilitas pembelajaran yang lebih lengkap sehingga para siswa bisa mengembangkan kemampuannya secara lebih maksimal.

Menariknya lagi, sekolah dengan label unggulan juga selalu mencetak siswa siswinya untuk menjadi lulusan terbaik sehingga akan memudahkan peserta didik untuk memilih dan mendapatkan tempat belajar selanjutnya.

Daftar 9 SMA terbaik di Bandung Jawa Barat ini berikut ini diurutkan berdasarkan rerata nilai UTBK 2022 yang berdasarkan penilaian potensi skolastik dan kemudian diurutkan berdasarkan ranking nasional dan juga tingkat provinsi.

Rekomendasi SMA Negeri terbaik di Bandung

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah