Viral! Aksi Bullying SMP di Cilacap Jawa Tengah Sudah Diamankan Polisi

- 27 September 2023, 22:18 WIB
ilustrasi aksi Bulying. /Pixabay  @Inside Creative House
ilustrasi aksi Bulying. /Pixabay @Inside Creative House /



GALAMEDIANEWS - Video aksi bullying dan perundungan siswa SMP viral di media sosial, peristiwa itu diduga terjadi di wilayah Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko membenarkan kasus tersebut terjadi di wilayah Cilacap tepatnya di Cimanggu pada, Rabu 27 September 2023.

"Dia mengatakan saat ini dua pelaku bullying itu telah ditangkap aparat kepolisian untuk diminta keterangan, kita lagi periksa mereka ada dua pelaku yang kita amankan," ujarnya

Video yang berdurasi 4 menit 14 detik memperlihatkan bullying yang dilakukan oleh siswa SMP terhadap temennya sendiri dengan seragam sekolah yang sama, dalam video itu juga terlihat beberapa anak lainya sedang kumpul. Namun bullying dan perundungan dilakukan oleh seseorang siswa yang menggunakan topi berwarna hitam, pelaku nampak menganiaya korban berkali - kali sehingga korban tersungkur, kejadian itu pada Rabu 26 September 2023.

Baca Juga: Simak 3 Makanan yang Mengandung Lemak Baik dan Bisa Membantu Menurunkan Kadar Kolesterol dalam Tubuh

Pelaku menganiaya korban dengan memukul, menyeret, menginjak bahkan menendang berkali- kali sehingga tersungkur, sementara korban sama sekali tidak ada perlawanan dia tampak berdaya dan merintih kesakitan. Namun ada pula temennya yang menertawakan, bahkan ikut menampar Korban dengan tidak ada kasihan sama sekali.

"Bahkan temen - temennya yang akan memisahkan mendapat ancaman oleh pelaku agar tidak usah ikut campur," ujar Guntar

Belum diketahui penyebab pasti pelaku melakukan bullying sehingga berujung penganiayaan tersebut. Namun, informasi saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian. Menurutnya saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian, untuk diminta keterangan dan pelaku kita amankan 2 orang.***

Editor: Ryan Pratama

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x