LINK LIVE STREAMING Al Taee vs Al Nassr di Liga Saudi Malam Ini, Klik Tautan Disini

- 29 September 2023, 14:50 WIB
link live streaming Al Nassr vs Al Taee
link live streaming Al Nassr vs Al Taee /instagram.com/cristiano /

 

GALAMEDIANEWS – Berikut ini link live streaming Al Taee vs Al Nassr di pertandingan Liga Arab malam ini, tautan ada di akhir artikel.

Al Taee akan menjamu Al Nassr di Stadion Pangeran Abdul Aziz bin Musa’id pada hari Jum’at, 29 September 2023 malam pukul 22.00 WIB, di pertandingan Liga Arab.

Kamu dapat menonton pertandingan sepakbola Al Tai vs Al Nassr ini secara live streaming langsung di platform streaming online seperti Vision+.

Kamu bisa menonton laga tersebut dengan klik pada link live streaming yang telah kami sediakan di akhir artikel ini dan dapat ditayangkan dengan kualitas full HD.

Namun sebelumnya, kamu harus mendaftar sebagai member terlebih dahulu untuk bisa menonton pertandingan Al Taee vs Al Nassr malam ini.

Al Taee sebelumnya telah mendapatkan kekalahan 2-0 saat bertandang ke Al-Faisaly di Piala Raja pada babak 32 besar, membuat rekor kekalahan klub tersebut bertambah menjadi tiga pertandingan di semua kompetisi.

Anak asuhan Kresimir Rezic berhasil memasuki ronde pertama dengan menyamakan kedudukan, tapi gol di babak kedua dari Paul Arnold Garita dan Joy-Lance Mickels membuat tim yang tersebut harus tersingkir dari piala.

Baca Juga: Jadwal, Link Live Streaming Perempat Final Badminton Asian Games 2023: Live iNews Hari Ini Jumat, 29 September

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Sports Mole


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah