Mirip Klub Kasta Tiga Inggris, Dirilis Adidas Jersey Bersejarah Juventus Bikin Juventini Meradang

- 8 September 2020, 10:00 WIB
Para pemain Juventus berselebrasi. (Twitter @juventusfcen)
Para pemain Juventus berselebrasi. (Twitter @juventusfcen) /

GALAMEDIA - Rilis jersey ketiga musim 2020-21 Juventus disambut riuh Juventini. Bukan karena antusias tapi kaget jika bukan muntab. Tak sedikit yang menyebut skuad Si Nyonya Tua jadi model klub Inggris Hull City.

Ini karena kombinasi warna oranye dan hitam plus siluet desainnya memang mirip dengan seragam kandang Hull City. Dikutip Galamedia dari Daily Mail beberapa waktu lalu, Cristiano Ronado, Mattijs De Ligt dan Paulo Dybala menjadi model kit resmi ini.

Baca Juga: Digowes Seperti Sepeda, Ini Konsep Mobil Canyon

Tak itu saja, musim mendatang menandai kali pertama Juventus mengenakan kemeja oranye dalam sejarah mereka. Adidas mengklaim kombinasi oranye-hitam dipilih karena menjadi simbol kepercayaan diri dan semangat tim di lapangan.

Persoalannya tak sedikit penggemar bola yang menyoroti kemiripan antara jersey  ketiga Juventus itu dengan warna kebanggaan Hull City. Hasilnya komentar kocak pun meramaikan timeline. Banyak yang menyebut raksasa Serie A itu diam-diam penggemar berat Hull City.

Baca Juga: Quran Surat At Takatsur, Asbabun Nuzul, Arab, Latin, dan Terjemahnya

Pengguna Twitter lainnya juga mengolok-olok dengan  menyebut sebagai brand ambassador Juventus harusnya  merilis kemeja Hull City sebelum tim League One itu melakukannya.

Kompetisi Divisi III sendiri dimulai beberapa minggu sebelum kompetisi papan atas Italia. Hull akan memainkan musim pertama  di kompetisi kasta tiga Inggris dalam 15 tahun setelah terdegradasi musim lalu.

Baca Juga: Sering Sakit Ulu Hati, Hati-hati Bisa Jadi Anda Menderita Penyakit Ini

“Siapa yang menyangka, Juventus ternyata kebelet tampil kembaran dengan Hull City.. Mungkin Juve harus ganti nama juga jadi Jull City LoL!” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Juventus menyepakati deal senilai Rp 877 per tahun dengan Adidas sejak September 2019.  Di musim 2020-21 Juventus juga akan memulai kompetisi di bawah komando pelatih baru Andrea Pirlo setelah klub memecat Maurizio Sarri awal bulan lalu.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x