Prediksi Skor Lugano vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa UEFA 2023 28 Oktober: H2H dan Susunan Pemain

- 26 Oktober 2023, 13:13 WIB
Prediksi Skor Lugano vs Club Brugge Grup D Liga Konferensi Eropa 2023  
Prediksi Skor Lugano vs Club Brugge Grup D Liga Konferensi Eropa 2023   /Tangkap layar vidio/

 

GALAMEDIANEWS – Prediksi skor Lugano vs Club Brugge dalam Liga Konferensi Eropa UEFA 2023 lengkap dengan head to head (H2H), prediksi susunan pemain, dan juga link live streaming jalannya pertandingan.

Pertandingan Lugano vs Club Brugge dalam laga Liga Konferensi Eropa UEFA 2023 ini akan digelar Kamis, 26 Oktober 2023 dengan kick off pada pukul 23.45 WIB.

Lugano akan menyambut Club Brugge dalam laga Liga Konferensi Eropa UEFA 2023 di Stadio di Cornaredo. Jalannya pertandingan bisa disaksikan secara live streaming melali vidio.

Saat ini Lugano berada di puncak klasemen sementara Liga Konferensi Eropa UEFA 2023 dengan empat poin yang dikumpulkan dalam laga Grup D yang dilakoni.  

Baca Juga: Prediksi Brighton vs AFC Ajax di Liga Eropa UEFA, Head to Head, Kondisi Tim dan Susunan Pemain

Namun sayangnya, tuan rumah sedang dalam performa kurang baik setelah menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Grasshopper di Liga Super Swiss pada akhir pekan lalu.

Sementara itu lawannya, Club Brugge juga sedang bersedih setelah mendapatkan kekalahan di pertandingan sebelumnya saat melawan Kortrijk di Liga Jupiler Belgia dengan skor 1-0.

Saat ini Club Brugge berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan empat poin seperti pemuncak klasemen sementara.  

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x