Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 153: Sukuna vs Maki, Siapakah Penyihir Kelas Satu Terkuat?

- 7 Maret 2024, 14:10 WIB
Spoiler manga Jujutsu Kaisen 153
Spoiler manga Jujutsu Kaisen 153 /Twitter.com/@DbsContents/

GALAMEDIANEWS - Berikut ini spoiler lengkap manga Jujutsu Kaisen chapter 153 yang masih memperlihatkan pertarungan sengit antara Sukuna melawan Maki dan menentukan siapakah layak menjadi penyihir terkuat.

Sebelum masuk ke spoiler chapter 153, Jujutsu Kaisen adalah serial manga asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami yang diserialkan dimajalah manga shōnen milik Shueisha, Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 153 ini sudah terkonfirmasi oleh pihak pembocor terpercaya. Berdasarkan spoiler, manga Jujutsu Kaisen dimulai dengan kilas balik yang akan mengungkapkan "Siapa Penyihir Kelas Satu terkuat?

Baca Juga: Peraih Anime Terbaik 2024, Jujutsu Kaisen Kantongi 11 Penghargaan di Crunchyroll Anime Awards

Mei Mei: "Kusakabe"
Nanami: "Tergantung situasinya, tapi mungkin Kusakabe-san"
Gojo: "Bukankah itu mungkin Kusakabe-san? Beda ceritanya kalau kita tambah 3 klan besar"

Kembali ke pertarungan abtara Maki vs Sukuna. Maki menghindari tebasan lagi dari Sukuna dan Keduanya terlibat pertarungan saat bangunan yang sudah terpotong mulai runtuh menimpa mereka.

Mobil yang diparkir di gedung itu bertabrakan dan Sukuna memanfaatkannya untuk keuntungannya dengan mengirimkan tebasannya ke mobil tersebut. Maki menyadari tebasan Sukuna dan bertahan namun terlempar karena benturan mobil.

Baca Juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 250: Yuji, Yuta dan Rika vs Sukuna

Sukuna menahan Maki dan menyerangnya dengan tebasan, tetapi Ino tiba-tiba memasuki pertarungan dan mencoba menyerang Sukuna, namun Sukuna segera mengirimkan tebasan untuk membatalkan teknik Ino dan menendangnya dengan keras.

Saat Sukuna mengetahui bahwa Ino tidak memiliki senjata Nanami, Kusakabe langsung menyerang Sukuna dengan teknik rasio 7:3 milik Nanami. Kusakabe menyadari bahwa Sukuna menahan serangan itu dengan mudah karena dia sudah mengetahui rencana mereka.

Maki kembali memasuki pertempuran, menurutnya meski Yuta selamat, jika pertarungan dengan Sukuna berkepanjangan, mereka akan mendapat masalah baru. Untuk itu, dia berencana mengakhiri pertarungan.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Yakinkan Penggemar Gojo bahwa Dia Bakal Kembali

Narator: "Setelah kematian Gojo, Kashimo bersama Higuruma dan Yuta menghibur Sukuna dengan bakat mereka yang seperti permata di Jujutsu. Tapi Sukuna paling ingin menghadapi Maki, orang yang membuang Jujutsunya dengan Batasan Surgawi. Raja Kutukan sangat senang dengan kenyataan ini”

Maki memotong pilar dan menendangnya ke arah Sukuna. Namun dia langsung menghilang dari tempatnya serta meraih wajah Maki dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan mereka terlempar keluar dari gedung.

Sukuna memuji Maki dengan mengatakan dia tidak seperti bocah setengah-setengah (Yuji). Saat serangannya merobek sebagian wajah Maki, Sukuna berteriak kegirangan.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen: Adegan paling menyedihkan di Season 2

Sukuna: "Pertarungan ini akan menentukan!! Mana yang lebih layak untuk dipoles!! Apakah itu Jujutsu atau tubuh fisik!? Ini pertama kalinya seseorang memikul tanggung jawab padaku!!”

Sementara itu, Maki mengetahui Sukuna telah berhenti menyembuhkan dirinya sendiri dengan RCT. Sukuna mengatakan Jujutsu hanyalah kulit dan dagingnya. Namun tubuh Maki adalah tulang dan esensi sejati.

Sukuna dengan bersemangat berteriak kepada Maki mengatakan bahwa keberadaannya sendiri menentang Jujutsu, kemudian Sukuna menyerang Maki dengan BLACK FLASH.***

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: X @Go_Jover


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x