Daftar 2 SMA Terbaik di Kab. Brebes dengan Prestasi Top Nasional, Bisa Dijadikan Sekolah Incaran PPDB 2024 

- 23 Mei 2024, 12:31 WIB
Daftar 2 SMA terbaik di Kab. Brebes yang berada di Kab. Brebes, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024.
Daftar 2 SMA terbaik di Kab. Brebes yang berada di Kab. Brebes, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024. / instagram.com/malhikdua/

GALAMEDIANEWS - Persiapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2024, ini informasi daftar SMA terbaik yang berada di Kab. Brebes, Jawa Tengah dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024.

Ini daftar 2 SMA terbaik di Kab. Brebes dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024, diantaranya yaitu MA Al Hikmah 2, dan SMA Negeri 1 Bumiayu.

SMA Terbaik di Kab. Brebes, Jawa Tengah

Berikut daftar 2 SMA terbaik di Kab. Brebes yang berada di Kab. Brebes, Jawa Timur dengan prestasi top nasional, bisa dijadikan incaran PPDB 2024, diantaranya yaitu:

1. MA Al Hikmah 2 

MA Al Hikmah 2 berdiri pada tahun 1990 dan berlokasi di Jl. Pondok Pesantren Al Hikmah 2, Benda Dua, Benda, Kec. Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki fasilitas yang memadai seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan ruang kelas.

Sekolah terbaik ini memiliki prestasi top nasional karena nilai UTBK sebesar 518,565 sehingga masuk ranking nasional ke-822 dan provinsi ke-170 di tahun 2022. Selain itu, SMA ini juga telah terakreditasi A dan menerapkan sistem kurikulum merdeka.

Baca Juga: Sekolah Incaran Para Siswa, 2 SMA Terbaik di Kabupaten Brebes Menjadi Top Nasional di Jawa Barat

2. SMA Negeri 1 Bumiayu 

SMA Negeri 1 Bumiayu berdiri pada tahun 1980 dan berlokasi di Jalan P. Diponegoro No. 02, Taloksari, Dukuhturi, Kec. Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sekolah ini memiliki fasilitas yang memadai seperti ruang perpustakaan, laboratorium, dan ruang kelas.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah