Profil 2 SMA Terbaik di Kab. Kuningan Memiliki Prestasi Nilai UTBK Tinggi di Jawa Barat, Jelang PPDB 2024

- 27 Mei 2024, 08:10 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMA terbaik di Kab. Kuningan yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Barat
Jelang PPDB 2024, ini 2 SMA terbaik di Kab. Kuningan yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Barat /sman2kuningan.sch.id/

GALAMEDIANEWS - Sekolah terbaik sering jadi pilihan calon siswa dan siswi SMA di masa penerimaan peserta didik baru (PPDB). Berikut ini profil 2 SMA terbaik di Kab. Kuningan yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Jawa Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024.

Rekomendasi sekolah jelang PPDB 2024, Kab. Kuningan memiliki 2 SMA terbaik yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi pada tahun 2022, diantaranya yakni MA Husnul Khotimah dan SMA Negeri 2 Kuningan.

SMA terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

Baca Juga: Daftar 4 SMA Terbaik di Kab. Mojokerto dengan Prestasi Masuk Peringkat Nasional, Referensi PPDB 2024

SMA Terbaik di Kab. Kuningan, Jawa Barat

Berikut ini merupakan profil 2 SMA terbaik di Kab. Kuningan yang memiliki prestasi nilai UTBK tinggi di Jawa Barat yang jadi rekomendasi jelang PPDB 2024, di antaranya yaitu:

  1. MA Husnul Khotimah

MA Husnul Khotimah telah berdiri sejak 1995 dan berlokasi Jl. Raya Maniskidul No.199, Kec. Kuningan, Kab. Kuningan, Jawa Barat. Sekolah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, laboratorium, dan banyak ruang kelas.

Sekolah ini memiliki prestasi nilai UTBK sebesar 555,859 serta tembus ranking nasional ke-235 dan provinsi ke-32. SMA terbaik satu ini telah terakreditasi A dan menggunakan kurikulum merdeka.

  1. SMA Negeri 2 Kuningan

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah