TOP 5 SMA Swasta Kristen Terbaik di Bandung, Referensi PPDB 2024, Sekolah Mana yang Masuk 10 Besar Nasional?

- 10 Juni 2024, 07:45 WIB
daftar Top 5 SMA Swasta Kristen Terbaik di Bandung sebagai referensi PPDB 2024, cek di sini sekolah yang masuk peringkat 10 besar nasional./ bpkpenabur.or.id
daftar Top 5 SMA Swasta Kristen Terbaik di Bandung sebagai referensi PPDB 2024, cek di sini sekolah yang masuk peringkat 10 besar nasional./ bpkpenabur.or.id /

GALAMEDIANEWS - PPDB 2024 sedang berlangsung, cek 5 SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung sebagai referensi dalam menentukan pilihan dan menyiapkan strategi tepat agar bisa masuk sekolah impian. Nomor 1 masuk rangking 10 besar nasional lho, bisa tebaik SMAS apa yang dimaksud? Simak info selengkapnya di artikel ini.

SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung merupakan alternatif yang juga banyak menjadi pilihan siswa maupun orang tua di PPDB 2024 kali ini. Sebab, banyak dari mereka yang ingin masuk ke sekolah dengan prestasi gemilang dan juga fasilitas mumpuni.

Dengan mengetahui daftar SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung, tentu akan memudahkan para peserta PPDB 2024 dalam menyiapkan diri agar bisa masuk ke sekolah impian. 

Info mengenai SMA Swasta Kristen terbaik di Bandung ini GalamediaNews rangkum dari data yang dikeluarkan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT berdasarkan hasil Ujian Tertulis Berbasis Komputer para siswa siswi di seluruh Tanah Air.

Tentu menjadi kebanggaan bagi orang tua juga jika anaknya bisa masuk ke sekolah unggulan dan mendapat pendidikan terbaik yang ada di Kota Kembang, khususnya ke sekolah yang masuk rangking 10 besar nasional. Penasaran kan sekolah mana yang dimaksud?

Baca Juga: LUAR BIASA! Ini 3 SMA Swasta Islam Terbaik di Bandung sebagai Rekomendasi PPDB 2024, Sekolah Mana di Urutan 1?

5 SMA Swasta Kristen Terbaik di Bandung, Referensi PPDB 2024

Buat yang mau ikut PPDB 2024, inilah daftar top 5 SMAS Kristen paling bagus di Kota Kembang, dimana salah satunya masuk rangking 10 besar nasional:

  1. SMAS 1 BPK Penabur Bandung

Peringkat Nasional: 9

Peringkat Provinsi: 1

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah