7 SMA Terbaik di Indonesia, Sekolah Unggulan Rekomendasi PPDB 2024, SMA Mana yang Ada di Urutan Pertama?

- 14 Juni 2024, 07:59 WIB
Ilustrasi: 7 SMA terbaik di Indonesia sebagai rekomendasi PPDB 2024 agar tak salah pilih. SMA mana yang ada di urutan pertama?/ Unsplash Ed Us
Ilustrasi: 7 SMA terbaik di Indonesia sebagai rekomendasi PPDB 2024 agar tak salah pilih. SMA mana yang ada di urutan pertama?/ Unsplash Ed Us /

GALAMEDIANEWS - Inilah 7 SMA terbaik di Indonesia yang wajib kamu ketahui sebagai rekomendasi Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB 2024. Sekolah Menengah Atas unggulan ini memiliki nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer paling tinggi berdasarkan data Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Penasaran SMA mana yang ada di urutan pertama? Baca artikel ini sampai selesai ya.

Info mengenai SMA terbaik di Indonesia ini menjadi penting saat memasuki masa PPDB 2024, sebagai acuan dalam menentukan sekolah agar tak salah dalam memilih.

Bagi peserta PPDB 2024, bisa masuk ke SMA terbaik di Indonesia, bersaing dengan ribuan orang yang juga ingin diterima di sekolah tersebut, tentu menjadi kebanggaan tersendiri.

Begitu juga dengan orang tua peserta PPDB 2024, tentu akan sangat bangga jika putra putrinya bisa masuk ke salah satu SMA terbaik di Indonesia dan mendapat ilmu yang bagus di sekolah tersebut.

Oleh karena itu, agar bisa menentukan pilihan dan menetapkan strategi yang tepat, baca artikel ini dan simak baik-baik supaya bisa menjadi bagian dari sekolah unggulan di negeri ini.

Baca Juga: 20 SMA Swasta Terbaik Bandung 2024: Pilihan Terbaik untuk Pendidikan Berkualitas!

Rekomendasi PPDB 2024, 7 SMA Terbaik di Indonesia

Berikut ini telah GalamediaNews rangkum dari laman resmi LTMPT mengenai urutan Sekolah Menengah Atas paling bagus di Tanah Air:

  1. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia, Provinsi Banten

MAN Insan Cendekia masih mempertahankan posisinya di rangking 1 sejak tahun 2021 baik di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional.

Nilai Total: 666, 494

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah