Duel Duo Alex di Motorland Aragon!!! Live Streaming MotoGP 2020

- 18 Oktober 2020, 20:45 WIB
Alex Marquez
Alex Marquez /@alexmarquez73

GALAMEDIA - Alex Rins terus mendapatkan tekanan dari Alex Marquez di dua lap tersisa. Marquez tampil ngotot untuk mengamankan podium juara di MotoGP Aragon.

Alex Rins terus mendapat tekanan dari Marquez di empat lap tersisa MotoGP Aragon. Marquez menjalani balapan yang luar biasa di Sirkuit Motorland Aragon.

Alex Marquez naik ke posisi kedua pembalap setelah melewati Joan Mir di tikungan terakhir lap 18. Marquez kini mengejar pimpinan balapan Alex Rins.

Sementara Quartararo kesulitan untuk bisa tampil cepat di Sirkuit Motorland Aragon. Memulai balapan dari posisi paling depan, pembalap asal Prancis itu kini turun ke posisi 18 dengan delapan lap tersisa.

Pembalap Joan Mir dan Alex Marquez berhasil melewati Vinales saat balapan tersisa 10 lap. Mir naik ke posisi kedua dan Marquez naik ke posisi ketiga.

Marquez terus tampil cepat di lintasan untuk merangsek ke posisi tiga besar. Marquez terus memepet pembalap Suzuki Joan Mir dengan 11 lap tersisa.

Pembalap MotoGP Alex Rins berhasil menjaga posisi pimpinan balapan hingga lap ke-10 MotoGP Aragon. Rins mengungguli Vinales dan rekan setimnya Joan Mir.

Alex Rins berhasil merebut posisi pimpinan balapan yang ditempati Vinales pada lap kedelapan. Sementara itu, Marquez yang tampil cepat mampu melewati Quartararo yang terus melorot posisinya.

Pembalap MotoGP 2020 Alex Rins berhasil melesat ke posisi kedua di Sirkuit Motorland Aragon. Rins melewati Quartararo di tikungan terakhir lap kelima.

Vinales terus dipepet oleh Quartararo dan Alex Rins di awal balapan. Ketiga pembalap ini berada di rombongan paling depan pada MotoGP Aragon 2020.

Pembalap Maverick Vinales langsung memimpin usai start. Pembalap asal Spanyol itu berhasil melewati Fabio Quartararo di awal balapan yang memulai balapan kali ini di posisi pertama.

Pembalap Ducati Pecco Bagnaia terjatuh saat balapan baru berjalan dua lap.  Ia tergelincir saat memasuki tikungan.

Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2020:

1. Fabio Quartararo 1 menit 47,076 detik
2. Maverick Vinales +0,046 detik
3. Cal CRUTCHLOW +0,229 detik
4. Franco Morbidelli +0,241 detik
5. Jack Miller +0,337 detik
6. Joann Mir +0,603 detik
7. Takaaki Nakagami +0,683 detik
8. Danilo Petrucci +0,848 detik
9. Aleix ESPARGARO +0,912 detik
10. Alex Rins detik

Balapan MotoGP Aragon 2020 akan dimulai pukul 20.00 WIB. Dapatkan link live streaming berikut ini:

- Klik Trans 7

- Klik Laman MotoGP

- Klik UseeTV.***

 

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x