Prediksi Liga Champions Man City vs Real Madrid, Berikut ini Head to head dan Prakiraan Line up

- 17 April 2024, 09:50 WIB
Prediksi Liga Champions Man City vs Real Madrid
Prediksi Liga Champions Man City vs Real Madrid /X / @mancity @realmadriden/

GALAMEDIANEWS - Laga seru akan tersaji di leg kedua babak perempat final antara Man City vs Real Madrid yang akan digelar pada Kamis, 18 April 2024 pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium tersebut diyakini akan berlangsung menarik sebab Man City dan Real Madrid masih sama-sama memiliki peluang lolos ke babak semifinal Liga Champions, usai kedua tim bermain imbang 3-3 pada leg pertama di Santiago Bernabeu pada pekan lalu.

Akan tetapi,  pada laga leg kedua ini Man City sedikit diunggulkan karena bermain di depan pendukung sendiri. Tentunya, Pep Guardiola akan memanfaatkan peluang tersebut untuk meraih hasil yang maksimal di kandang sendiri untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Kyle Walker Siap Comeback Bersama Man City untuk Pertandingan Melawan Real Madrid

Jelang laga nanti, kedua tim memiliki modal berharga yang dimana kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya di liganya masing-masing.

Man City kini sukses memuncaki klasemen Liga Inggris usai menang telak atas Luton Town dengan skor 5-1 pada akhir pekan lalu. Menariknya, The Citizens juga tak terkalahkan dalam 27 pertandingan di Liga Inggris usai kekalahan telak atas Aston Villa pada Desember 2023 lalu.

Sementara itu, Real Madrid juga baru menang tipis dengan skor 1-0 atas Mallorca pada akhir pekan lalu dan Los Blancos kini memantapkan posisinya di puncak klasemen La Liga dengan memimpin 8 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Jika menilik head to head kedua tim dalam 11 pertemuan terakhirnya sejak 2012 lalu, Man City sedikit unggul atas Real Madrid, yang dimana The Citizens meraih 4 kemenangan atas Los Blancos, 4 hasil imbang dan 3 diantaranya mereka menelan kekalahan atas tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Baca Juga: Ederson dan Stefan Ortega Sama-sama Punya Kualitas Mumpuni, Ini Kiper Utama Man City Pilihan Pep Guardiola

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: 11v11.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah