Link Live Streaming Piala Asia U23 Yordania vs Indonesia: Preview dan Prediksi Susunan Pemain!

- 21 April 2024, 09:03 WIB
Pemain Timnas U23, Witan Sulaeman.
Pemain Timnas U23, Witan Sulaeman. /Dok.PSSI/


GALAMEDIANEWS - Laga terakhir di penyisihan grup A Piala Asia U23 Qatar 2024, akan mempertemukan tim nasional (timnas) Yordania melawan Indonesia. Untuk menyaksikan secara langsung dapat memilih salah satu link live streaming yang tersedia.

Akhirnya penyisihan grup A Piala Asia U23 Qatar 2024 memasuki laga terakhir sebelum dilanjutkan ke babak Perempat Final. Timnas Indonesia masih punya peluang untuk lolos sebagai runner-up jika mampu setidaknya menahan imbang Yordania, pada Minggu, 21 April 2024 malam nanti.

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu kini berada di peringkat kedua sementara dengan torehan 3 poin, usai menaklukkan Australia dengan skor tipis 1-0. Sementara Yordania masih mengoleksi 1 poin hasil laga imbang melawan timnas Australia di pertandingan pembuka.

Baca Juga: Cetak “Hattrick” Lawan Persebaya, David Da Silva Buat Persib Makin Kokoh di Posisi 2 Klasemen Liga 1

STY Yakin Anak Asuhnya Dapat Mengembangkan Level Permainan Saat Hadapi Yordania

Sebelumnya pasukan The Chivalrous mengalami kekalahan usai takluk 2-1 dari tuan rumah Qatar. Hasil itu juga memastikan timnas Qatar langsung mengamankan tiket lolos ke Perempat Final.

Jelang pertandingan yang mempertemukan antara Yordania dan Indonesia, pelatih timnas Yordania U23 Abdallah Abu Zema mengaku pasukan garuda muda bukan lawan yang bisa diremehkan begitu saja, karena telah menunjukkan permainan yang sangat terorganisir saat mengalahkan Australia.

Tapi ia tetap optimis anak asuhnya dapat memberikan perlawanan serius demi meraih 3 angka pertama di penyisihan grup A. Sementara Rizky Ridho dan kolega sudah menunjukkan perlawanan serius dalamm dua laga terakhir.

Meskipun kalah dari timnas Qatar pada laga pembuka grup A, timnas Indonesia terus memberikan tekanan meski bermain dengan 9 orang hingga akhir. Untuk menghadapi Yordania yang akan menentukan peluang lolos bagi timnya, Shin Tae-yong mengaku sudah menyaksikan permainan dari calon lawannya itu.

Pria asal Korea Selatan itu yakin anak asuhnya dapat mengembangkan level permainannya ketika menghadapi Yordania.

Baca Juga: Persib Cetak 3 Gol ke Gawang Persebaya, Bojan: Yang Terpenting Tiga Poin

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: visionplus.id the-afc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah